8 Jenis Wanita yang Dipandang Pria dengan Cara Erotis

Banyak wanita yang memiliki fantasi dan berpikir, “Kalau saja aku bisa bercinta dengan si anu...” Pria juga memiliki pikiran seperti ini dengan wanita. Kemungkinan, pria yang mengisi fantasi kamu sebenarnya juga berfantasi tentang kamu. Mengirim sinyal tertentu kepada pria bisa mendorongnya untuk mengambil langkah pertama. Kami telah menyurvei sejumlah pria untuk mempersembahkan 8 tipe wanita yang diam-diam ingin diajak bercinta oleh pria.

  • 1. Pacar teman

    No image

    “Saya bergairah hanya dengan membayangkan dia bercinta dengan teman saya sendiri.” Beberapa pria memiliki keinginan rahasia untuk mencuri pacar teman. Cobalah mendekati teman kekasih kamu dan katakan, “Hubungan kami tidak begitu lancar,” dan kamu pun akan lebih dekat dengannya.

  • 2. Teman masa kecil

    No image

    “Saya sangat mengenalnya, tapi penasaran juga seperti apa dia di tempat tidur.” Beberapa pria ingin melihat sisi lain dari wanita yang sudah dia kenal lama. Ketika kamu bersama pria seperti ini, angkat topik sugestif, seperti, “Ingat waktu kita mandi bersama?” Mungkin dia akan mulai mendekati kamu.

  • 3. Mahasiswa baru

    No image

    “Dia baru lulus SMA!” Beberapa pria tertarik untuk bercinta dengan gadis yang lebih muda. Cobalah pergi ke acara jejaring profesional yang mungkin dihadiri oleh pria lebih tua. Mungkin salah satu di antaranya akan mendekati kamu.

  • 4. Teman sekelas atau rekan kerja

    No image

    “Gagasan memiliki hubungan rahasia sangat menarik.” Beberapa pria memiliki keinginan terpendam untuk bercinta dengan teman sekelas atau rekan kerja. Jika kamu bertemu dengan pria menarik, yakinkan bahwa kamu bisa menyimpan rahasia, lalu dia mungkin akan mulai bergerak.

  • 5. Mantan pacar

    No image

    “Dia hebat sekali di tempat tidur. Saya mau tidur dengannya lagi!” Beberapa pria ingin bercinta lagi dengan kekasih lama. Jika kamu masih tertarik untuk tidur dengan mantan, undang dia ke rumah kamu untuk minum atau manfaatkan hobi yang sama sebagai alasan untuk mengajaknya bertemu.

  • 6. Pramusaji/barista di tempat biasa

    No image

    “Saya selalu menganggap dia manis, tapi saya tidak pernah punya nyali untuk mengajaknya mengobrol.” Beberapa pria malu untuk berbicara dengan orang asing. Jika kamu memperhatikan ada seorang pria yang sering datang ke toko kamu, sambut dia dengan senyuman dan ajak dia mengobrol.

  • 7. Ibu rumah tangga

    No image

    “Ada sesuatu dari diri ibu-ibu yang membuat saya bergairah.” Beberapa pria berfantasi tentang hubungan tabu dengan ibu rumah tangga. Jika kamu merupakan ibu rumah tangga, cobalah mengundang seorang pria untuk minum kopi atau makan siang, dan nikmati kencan biasa tanpa sentuhan fisik.

  • 8. Klien perusahaan

    No image

    “Mereka klien kami, jadi jika ada yang salah, bisnis juga akan kena dampaknya.” Kebanyakan pria tidak akan membiarkan hasrat seksualnya mengganggu hubungan kerja. Jika kamu tertarik kepada seseorang, katakan bahwa kamu adalah tipe wanita yang bisa memisahkan kehidupan kerja dan kehidupan pribadi, mungkin dia akan merasa cukup nyaman mengajak kamu kencan.

Published: Selasa, 14 Maret 2017