9 Kalimat Sempurna untuk Membangkitkan Gairah Pria

Kadang saat kamu keluar bersama pasangan kamu, dia akan bertanya, “Kamu mau ke mana lagi setelah ini?” Walaupun sedang ingin bercinta, kamu mungkin akan malu jika mengatakannya secara langsung. Kami telah bertanya kepada sejumlah wanita untuk mempersembahkan sembilan kalimat sempurna untuk membangkitkan gairah pria. Respons alami dari pertanyaan, “Mau apa lagi setelah ini?” akan menyalakan hasrat pasangan dan mendorongnya untuk bertindak lebih jauh.

  • 1. “Aku capek, ayo tiduran di kamar saja.”

    No image

    “Dia akan mengerti apa yang kamu maksud.” Dengan menyiratkan bahwa kamu sedang ingin bercinta, dia juga akan ikut bergairah. Jika kamu ingin ke hotel, bukan ke rumah, kamu bisa mengatakan, “Aku ingin tiduran di ranjang besar...”

  • 2. “Aku ikut saja kamu ke mana!”

    No image

    Ini adalah pendekatan pasrah. Siratkan bahwa kamu akan melakukan apa pun yang dia katakan agar jiwa maskulinnya bergetar. Akan tetapi, hati-hati jika ternyata dia ingin karaoke atau nongkrong di suatu tempat, strategi ini jadi tidak menguntungkan.

  • 3. “Ayo kita lakukan apa yang ada di kepalamu sekarang.”

    No image

    “Jika kamu mengatakan sesuatu yang sugestif, pikirannya pasti akan langsung ke sana (tertawa).” Selipkan petunjuk dalam kata-kata kamu agar pikirannya mengembara ke arah yang menggetarkan. Jika kamu ingin memicu gairahnya, pasang wajah malu dan katakan, “Aku yakin pikiran kita sama...”

  • 4. “Mandi berendam sepertinya enak.”

    No image

    “Dia akan membayangkan kamu tanpa pakaian.” Beberapa wanita yang kami tanyai menggunakan kata-kata “ganti baju” dan “mandi” untuk membuat pasangannya memikirkan apa yang bisa mereka lakukan tanpa pakaian. Undangan nakal untuk mandi bersama akan membuat dia paham.

  • 5. “Ayo nonton film romantis di kamar.”

    No image

    “Menonton film romantis biasanya akan berlanjut pada cumbuan (tertawa).” Strategi ini bertujuan untuk membuat pasangan berharap ada aksi panas setelah film selesai. Cobalah memilih film yang penuh adegan cinta untuk menciptakan suasana seksi.

  • 6. “Ke mana saja terserah, asal aku sama kamu.”

    No image

    “Itu jawaban mesra, dan jantungnya pasti akan berdebar (tertawa).” Strategi ini memang ditujukan untuk membidik lubuk hati terdalam. Pertama-tama, dia akan menggenggam tangan kamu, dan setelah itu, gairahnya akan meningkat. Jika kamu ingin membuat hatinya berdesir, sambut tangannya sambil melempar senyum manis, dia tidak akan menyadari apa yang sudah kamu lakukan.

  • 7. “Hmm... apa yang kamu mau?” (terkikik)”

    No image

    “Kuncinya adalah bertanya dengan senyum nakal.” Tanyakan sambil menggoda untuk membuat dia membayangkan apa yang kamu inginkan darinya. Sebagai variasi, bisikkan dengan suara seksi di telinganya, “Ayo, apa yang mau kamu lakukan...”

  • 8. “Ayo ke tempat yang bisa berdua saja.”

    No image

    “Ini adalah cara tidak langsung untuk mengatakan kamu ingin bersenang-senang.” Dia akan merasa bergairah setelah mengetahui bahwa kamu ingin bermesraan. Jika kamu menunjukkan bahwa kendali diri kamu sudah hilang, seperti dengan menciumnya, api dalam dirinya akan berkobar makin besar.

  • 9. “Aku ingin rileks saja dan minum di rumah.”

    No image

    “Gagasan untuk minum selalu membangkitkan harapan pria.” Tubuh pria akan merespons gagasan wanita yang ingin minum bersama mereka. Jika dalam perjalanan pulang kamu mampir ke toko untuk membeli minuman, condongkan tubuh ke arahnya dan bisikkan, “Kamu yakin tidak lupa membeli sesuatu?” Buat dia memikirkan kondom, dan siram imajinasinya yang memang sudah berkembang liar.

Kamu bisa membuat pria bergairah dengan kata-kata penuh makna dan isyarat tidak langsung. Akan tetapi, jika pasangan tidak agresif, mungkin dia butuh waktu lama sebelum memakan umpan kamu. Dalam hal itu, melupakan rasa malu dan mengambil langkah pertama mungkin merupakan cara terbaik untuk memuaskan kehidupan seks kalian berdua.
Published: Jumat, 24 Februari 2017