9 Sikap Wanita Lugu yang akan Membuat Pria Bergairah

Tidak mudah merayu pria jika kamu ingin mempertahankan reputasi sebagai wanita yang manis dan lugu. Akan tetapi, ada beberapa cara untuk membuat lawan jenis bergairah tanpa pendekatan yang terlalu kentara. Inilah “9 sikap wanita lugu yang akan membuat pria bergairah” tanpa menghancurkan reputasi kamu, berdasarkan survei yang melibatkan sejumlah wanita.

  • 1. Hanya memulai kontak fisik dengan pria yang kamu sukai.

    No image

    “Menunjukkan keluguan sekaligus sisi yang agak liar adalah pendekatan yang memikat.” Dengan kepribadian yang lugu, kontak fisik yang tidak disangka-sangka akan membuat pria bergairah. Jika kamu keluar bersama teman-teman, tapi malu untuk terang-terangan menggoda pria yang kamu sukai di depan teman yang lain, kamu bisa menempatkan tangan di pahanya dengan halus di bawah meja sehingga tidak ada yang melihat.

  • 2. Mengoleskan lipstik/lipgloss dengan menggoda sambil menatapnya.

    No image

    “Pria akan mulai berfantasi tentang ciuman.” Bibir yang lembut dan seksi adalah pembangkit gairah yang dahsyat. Jika dia balas menatap kamu, balas dengan senyuman. Kamu akan terlihat menggairahkan dan seksi di matanya dan membuat darahnya makin berdesir.

  • 3. Mengenakan pakaian sederhana, tapi biarkan lingerie seksi kamu terlihat, terutama tali bra

    No image

    “Itu menunjukkan sisi erotis yang mengejutkan.” Pria akan bergairah ketika seorang wanita lugu menggodanya dengan sisi yang erotis. Bungkus dengan senyum manis dan pertanyaan menggoda, “[Tali braku] kelihatan ya?” dan dia pasti akan gelisah sendiri.

  • 4. Menggamit lengannya dan menatap matanya

    No image

    “Diam itu seksi.” Ada sesuatu yang sangat kuat dalam diamnya wanita yang akan membuat pria tersihir. Jika dia tidak paham dan bertanya, “Ada apa?”, cobalah menyandarkan kepala di dadanya, itu akan membuat pesona kamu tak tertahankan.

  • 5. Menunjukkan ketertarikan akan seks, tapi malu-malu

    No image

    “Pura-pura malu, tapi dengarkan dan tunjukkan minat, pria akan menyukainya.” Cara ini akan berhasil jika kamu bisa membuat dia berpikir, “Oh, mungkin dia tertarik dengan seks.” Akan tetapi, jika kamu yang mengangkat topik itu, citra kamu sebagai wanita lugu dan tak berdosa akan ternoda. Jadi, usahakan hanya menjadi pendengar, bukan kontributor aktif dalam obrolan.

  • 6. Mengatakan “Aku ingin menghabiskan hari ini sama kamu” dengan tersipu-sipu

    No image

    “Intinya, katakan dengan malu-malu.” Keluguan yang membuat kata-kata ini memikat. Selain itu, kamu bisa mengatakan, “Aku ingin ke suatu tempat berdua saja sama kamu.” Itu akan membuat imajinasinya melayang dan makin bergairah.

  • 7. Jangan mengenakan pakaian yang terlalu terbuka, sebaliknya pilih pakaian ketat yang menampilkan lekuk tubuh

    No image

    “Kamu bisa berpenampilan seksi tanpa menampilkan banyak kulit.” Pakaian ketat yang menonjolkan lekuk tubuh bisa sangat memikat pria. Gaun ketat yang membungkus tubuh mungkin sangat eksplisit dan mematikan gairah pria, tapi pakaian rajut yang feminin akan lebih baik.

  • 8. Menata rambut ke atas dan menampilkan lekukan leher

    No image

    “Banyak pria yang menganggap lekukan leher sangat seksi.” Bagi beberapa pria, gaya rambut saja sudah sangat menggoda. Karena sulit untuk diperiksa setiap hari, pastikan kamu mencukur rambut di lekukan leher agar selalu bersih.

  • 9. Mendekat sampai tubuh bersentuhan, lalu pegang tangannya

    No image

    “Dengan keluar dari zona nyaman, kamu pasti akan mendapatkan perhatiannya.” Mengambil langkah pertama adalah isyarat yang diartikan sebagai undangan terbuka. Di pengujung malam, isyaratkan bahwa kamu mengantuk dan biarkan dia yang mengambil kendali. Dengan demikian, malam yang indah akan terus berlanjut dengan sendirinya saat dia menyarankan untuk “mencari tempat yang nyaman.”

Pria menyukai wanita yang tampak lugu, tapi memiliki sisi seksi yang nakal. Akan tetapi, jika kamu melakukan semua hal yang kami cantumkan di sini sekaligus, reputasi kamu mungkin akan berbahaya. Jadi, usahakan hanya mencobanya satu demi satu.
Published: Kamis, 23 Februari 2017