9 Aktivitas yang Tidak Bersifat Seksual, tapi Akan Membangkitkan Gairah Pria

Tampaknya, aktivitas fisik luar ruang, seperti olahraga atau kegiatan berkelompok, bisa membangkitkan gairah pria. Jadi, jika kamu mengajak pasangan melakukan aktivitas yang mungkin membuat dia tergoda, ada kemungkinan aktivitas itu jadi lebih romantis. Jadi, kami telah bertanya kepada pembaca pria untuk membahas “aktivitas yang tidak bersifat seksual, tapi akan membangkitkan gairah pria”.

  • 1. Lari – olahraga yang mau tidak mau membuat pria memperhatikan dada yang naik turun

    No image

    “Wanita yang berlari dengan langkah energik itu sangat seksi!” Rupanya pria menganggap wanita yang sedang berlari itu sangat erotis. Jika kamu tertarik pada seorang pria, cobalah mengajaknya dengan kata-kata seperti, “Maukah kamu lari setiap pagi sebelum kerja, supaya kita tetap bugar?” Itu akan terdengar alami.

  • 2. Mendaki gunung – apakah irama napas kamu saat mendaki sama dengan yang terdengar di tempat tidur?!

    No image

    “Sangat menggetarkan, karena saya bisa mendengar napasnya dari dekat (lol).” Para pria ini mengungkapkan bahwa meskipun mereka terus mendaki tanpa henti, sebenarnya diam-diam mereka berfantasi tentang seks. Cobalah melemparkan senyum berseri kepada teman mendaki ketika kamu berhasil mencapai puncak, mungkin bukan hanya gairahnya yang terpicu, tapi hatinya pun ikut terpikat.

  • 3. Berenang – Makin banyak lekukan yang terlihat, makin cepat dia jatuh hati

    No image

    “Karena saya bisa melihat lekuk tubuhnya, mau tidak mau saya membayangkan hal lain.” Seperti yang bisa ditangkap di sini, berenang adalah aktivitas yang langsung memancing libido pria. Melakukan peregangan di tepi kolam sebelum masuk ke air merupakan kesempatan lebih untuk membuat dia terpesona. Jadi, jangan langsung terjun ke kolam jika kamu ingin menikmati perhatiannya.

  • 4. Boling – Pelukan setelah berhasil merobohkan semua pin?

    No image

    “Itu alasan bagus untuk menyentuh dan melakukan kontak fisik.” Bukan rahasia lagi bahwa pria kadang sengaja untuk mengalah saat bermain dengan wanita. Jika kamu bisa merobohkan semua pin, rayakan dan beri dia tos atau pelukan. Pria pemalu sekalipun akan bersemangat dengan reaksi kegembiraan kamu.

  • 5. Tenis – Kesempatan untuk memamerkan betis yang sehat

    No image

    “Ketika bermain ganda dengan wanita, saya akan mengambil tempat di belakang supaya bisa menikmati pemandangan itu (lol).” Memberi dia kesempatan untuk melihat pukulan seksi kamu dengan baju tenis bisa membuat pria bergetar. Akan tetapi, jika kamu sengaja ingin mendapatkan perhatiannya dengan memilih rok yang sangat pendek, kesannya jadi agak murahan. Jadi, berhati-hatilah karena metode ini bisa jadi senjata makan tuan.

  • 6. Yoga – olahraga berkeringat yang mengalir perlahan dan seksi

    No image

    “Lekukan leher dan bawah lengannya sangat seksi, saya selalu mencuri lihat tiap kali ada kesempatan.” Yoga menyediakan banyak kesempatan tak terduga untuk mengekspose tubuh, dan itu mungkin menjelaskan kenapa olahraga ini makin populer di kalangan pria. Mereka mendapat kesempatan langka untuk melihat tubuh wanita dalam cara yang tidak akan mereka dapatkan di luar studio yoga. Saat latihan yoga, ikat rambut kamu ke atas sehingga lekukan leher terekspos dan membuat pria yang menyukai bagian itu merasa senang.

  • 7. Bungee jumping – gairah terbangkitkan dengan sensasi mempertaruhkan nyawa?

    No image

    “Mungkin itu suspension bridge effect, saat ketakutan saya tertarik dengan pasangan.” Beberapa pria yakin bahwa bungee jumping berpasangan memberi jalan untuk jatuh cinta seketika. Ada beberapa fasilitas yang menawarkan peminatnya untuk melompat berpasangan. Jadi, efeknya menjadi berlipat ganda.”

  • 8. Panjat tebing – kesempatan untuk melihat pinggul wanita dari bawah

    No image

    “Ketika wanita mengenakan pakaian yang ketat, saya jadi bersemangat untuk mengajarinya memanjat.” Sudah biasa bagi para pria untuk berusaha lebih dekat dengan alasan memberi instruksi. Di sisi lain, jika kamu yang sudah berpengalaman dan dia pemula, mengajarinya dengan sedikit menyentuh dan mendekatkan tubuh juga merupakan metode yang efektif.

  • 9. Voli pantai – saat permainan memanas, kesempatan untuk asmara pun meningkat

    No image

    “Karena mengenakan pakaian renang, kami sama-sama terlihat ramping dan keren, dan juga seksi.” Ini adalah olahraga yang banyak dilakukan dalam cuaca panas, dan pria cenderung memiliki motif tersembunyi untuk bermain olahraga ini. Siram tubuh kamu dengan air dari botol supaya tidak terkena serangan panas, dan dia akan terkesan saat melihat bagaimana air itu menetes dari tubuh kamu.

Published: Selasa, 21 Februari 2017