9 Usaha Wanita untuk Meningkatkan Daya Tarik Seksual, tapi Membuat Pria Kehilangan Minat

Ada beberapa wanita yang menggunakan teknik merayu yang tidak pantas pada pria yang mereka sukai. Untuk membantu mencegah pria kehilangan minat karena usaha kamu untuk tampil seksi, kami telah mengumpulkan opini dari sejumlah pria berpengalaman dalam usia 20-an dan 30-an. Artikel ini mempersembahkan beberapa usaha wanita untuk meningkatkan daya tarik seksual mereka yang membuat pria justru kehilangan minat.

  • 1. Wanita dengan pakaian yang terlalu terbuka.

    No image

    “Keseksian yang berlebihan justru terkesan menjijikkan dan menimbulkan kesan putus asa,” kata seorang pria. Rupanya, wanita yang berpikir bahwa pria lebih menyukai pakaian terbuka memiliki anggapan yang keliru. Misalnya, jika kamu mengenakan sweter ketat lengan panjang, kamu akan tetap tampak sopan dan pada saat yang sama bisa memperlihatkan lekukan dada kamu, dan itu akan membuat pria penasaran.

  • 2. Wanita yang menatap terlalu intens

    No image

    “Saya jadi berpikir, ‘Apa kata-kata saya membuat dia marah?’" kata seorang pria. Apabila kamu menatap pria secara berlebihan, dia akan menangkap kesan yang menakutkan. Namun, jika kamu menatap matanya dengan lembut, kemudian tersenyum saat pandangan bertemu, daya tarik seksual kamu akan muncul dengan kadar yang pas.

  • 3. Wanita yang berkata, “Panas sekali,” dan mulai melepaskan pakaian.

    No image

    “Kalau memang panas, itu lain soal, tapi kalau udaranya nyaman dan dia menjadikannya alasan, itu berlebihan,” kata seorang pria. Jika kamu berpikir bahwa “makin minim makin baik”, buang ide itu jauh-jauh. Daripada melepas pakaian, cobalah mondar-mandir dengan mengipaskan ujung baju ke atas dan bawah sehingga dia bisa melihat bagian perut kamu sedikit.

  • 4. Wanita yang tak henti-hentinya menyilangkan lengan agar belahan dadanya terlihat.

    No image

    “Pose seperti itu sangat tidak alami,” kata seorang pria. Jika kamu berusaha terlalu keras untuk menampilkan belahan dada kamu, efeknya justru berlawanan. Apabila kamu mengenakan atasan yang longgar kemudian belahan dada terlihat “tanpa sengaja” saat menunduk, itu yang akan membuat pria bergairah dan merasa beruntung bisa melihatnya sekilas.

  • 5. Wanita yang membanggakan teknik seksualnya, “Itu keahlianku!”

    No image

    “Kata-kata segamblang itu sama sekali tidak seksi,” kata seorang pria. Jika kamu melemparkan undangan seperti ini, pria akan kehilangan minat. Jika akhirnya topik obrolan mengarah ke situ, cobalah menggunakan pertanyaan seperti, “Ingin tahu apa aku bisa melakukannya?” dengan senyum menggoda. Pendekatan ini mungkin akan membuat jantungnya berhenti berdetak.

  • 6. Wanita dengan rok mini yang menyilangkan kaki berulang-ulang saat duduk.

    No image

    “Vulgar sekali sampai saya tidak tahan melihatnya,” kata seorang pria. Ini menunjukkan bahwa gerakan seperti ini membuat pria tidak tahu harus melihat ke mana, dan itu sama sekali tidak seksi. Jika kamu mengenakan rok mini, tapi tetap merapatkan kaki dan duduk dengan elegan, itu justru bisa membuat pria memikirkan apa yang kamu lindungi di baliknya.

  • 7. Wanita yang menjilat saus di jari dengan menggoda.

    No image

    “Bagi saya itu agak menjijikkan,” kata seorang pria. Bukannya terlihat menggoda, ini justru membuat wanita terkesan tidak punya tata krama. Akan tetapi, jika kamu menyeka saus dari pipinya dan kemudian menjilat jari, kamu akan terkesan perhatian sekaligus seksi.

  • 8. Wanita yang berkata, “Aku mau melanjutkan di tempat lain malam ini, ayo kita pulang cepat,” pada awal pesta.

    No image

    “Saya ingin menikmati malam dan bersosialisasi dengan semua orang,” kata seorang pria dengan senyum masam. Wanita yang tidak sabar untuk berduaan biasanya tidak menarik bagi pria. Jika kamu mengatakan ini sekitar 30 menit sebelum acara berakhir, dia kemungkinan akan setuju karena kamu berdua sudah melewati malam yang menyenangkan, dan pada saat itu insting biasanya akan mengambil alih kendali.

  • 9. Wanita yang selalu berusaha membuat segalanya seksual.

    No image

    “Saya benar-benar tidak suka dengan wanita yang selalu menceritakan kisah berbau seks,” kata seorang pria. Pria tidak akan berminat dengan wanita yang selalu berusaha mengarahkan percakapan ke topik tentang seks. Jika kamu memulai dengan pertanyaan lugu seperti, “Kapan ciuman pertamamu?” kemudian perlahan mengarah ke topik seksual, pendekatan itu akan lebih alami.

Gestur seksi yang terlalu berlebihan justru menimbulkan efek berlawanan pada pria. Semua orang memiliki kepribadian unik. Jika kamu bukan tipe wanita seksi, ada baiknya mencoba pendekatan yang menggabungkan penampilan luar yang lugu dengan elemen seksi untuk memberi kejutan yang menyenangkan. Misalnya, wanita yang bersuara lembut dan berpakaian anggun, tapi mengenakan pakaian dalam merah akan sangat seksi.
Published: Senin, 20 Februari 2017