7 Karakteristik Masokis pada Wanita yang Membuat Pria Bergairah

Jika seorang pria harus memilih antara wanita yang pasrah dan dominan, berdasarkan permainan S&M, banyak pria yang akan memilih tipe pasrah masokis. Beberapa wanita yang pasrah mungkin kesulitan menemukan pria yang bisa mengimbangi mereka. Apa yang membuat pria berpikir ini menarik? Kami telah menyurvei sejumlah pria dan menghadirkan sembilan karakteristik masokis yang membuat pria bergairah.

  • 1. Senang ditampar

    No image

    “Wanita yang menyukai gaya S&M mendasar ini hebat!” Pria suka bila pasangannya suka ditampar. Kamu akan membuat dia makin bergairah jika memintanya menampar lebih keras saat bercinta.

  • 2. Tertarik dengan lilin dan mainan S&M

    No image

    “Saya bersemangat mengeksplorasi lebih banyak kemungkinan dengannya.” Walaupun seorang wanita belum pernah mencoba S&M, tertarik saja sudah cukup. Akan lebih baik lagi jika kamu meminta dengan rasa penasaran tulus, “Bagaimana kamu mengikat tali ini?” Jika kamu memang penasaran, tanyakan saja.

  • 3. Tampak kuat di depan orang, tapi pasrah di tempat tidur

    No image

    “Untuk kontras seperti ini, makin besar makin bagus.” Beberapa pria sangat bergairah ketika melihat wanita yang kuat berubah pasrah di tempat tidur. Perhatikan juga cara kamu berbicara dengannya. Bicaralah dengan nada yang lebih menuntut sehari-harinya, tapi feminin saat bercinta.

  • 4. Menampilkan wajah memelas seperti anak anjing saat bercinta

    No image

    “Saya bergairah ketika melihat dia memandang saya dengan mata seperti itu.” Hati pria mudah tersentuh dengan mata yang menggemaskan dan memelas seperti anak anjing yang lucu. Untuk memaksimalkan efek ini dan membuat hatinya makin berdesir, tatap dia dengan mata yang sarat kerinduan saat bercinta.

  • 5. Suka digigit dengan keras

    No image

    “Wanita yang bisa menerima semua jenis permainan memang menakjubkan.” Pria dengan kegemaran tidak biasa sangat suka dengan wanita yang terbuka pada tantangan di tempat tidur. Namun, katakan jika kamu merasa kesakitan.

  • 6. Menjadi lebih bergairah dengan seks yang kasar

    No image

    “Saya bergairah melihat dia juga bergairah, tubuhnya jujur.” Pria suka bila dia tahu bahwa pasangannya bergairah, bahkan dalam sesi bercinta yang kasar. Suasana akan makin membara dan menggairahkan jika pakaian kamu tidak sepenuhnya dilepas dan langsung beraksi saja.

  • 7. Selalu basah, kapan saja dan di mana saja

    No image

    “Saya bergairah membayangkan dia mungkin sedang ingin dan berpikir tentang seks.” Keinginan bercinta dianggap sebagai hal yang baik. Mungkin ini akan lebih efektif jika kamu mengatakan, “Gairahku gampang naik, aku tidak tahu harus bagaimana.”

Published: Rabu, 08 Maret 2017