9 Zona Erotis yang Jika Dijilat akan Membuat Pria Mabuk Kepayang

Sama seperti wanita, pria memiliki zona erotis di seluruh tubuhnya. Dia akan merasakan sensasi berbeda di titik-titik yang berbeda tergantung caramu menjilatnya. Kami telah menyurvei sejumlah pembaca wanita untuk mempersembahkan 9 zona erotis yang akan membuat pria mabuk kepayang jika dijilat. Jadi, kamu bisa mencobanya saat bercinta dengan pasangan kamu.

  • 1. Penis

    No image

    “Ini zona yang paling jelas.” Hampir semua pria menyukai blowjob. Jilat ujung kejantanannya dan teruskan hingga bawah, dia akan bergetar penuh kenikmatan.

  • 2. Telinga

    No image

    “Setelah berciuman, langkah berikutnya adalah telinga.” Secara khusus, ada banyak saraf di belakang telinga sehingga area ini sangat sensitif. Isap lubang telinganya dan buat suara mengisap sehingga dia juga akan terangsang dengan suara tersebut.

  • 3. Belakang leher

    No image

    “Dia hampir tersentak ketika tiba-tiba saya menjilat belakang lehernya.” Eksplorasi di daerah ini sangat menarik karena dia tidak bisa melihat apa yang kamu lakukan sehingga antisipasinya terbangun. Peluk dia dari belakang, tekankan dadamu ke punggungnya, dan belai belakang lehernya dengan lidahmu. Ini pasti membuat dia bergairah.

  • 4. Paha dalam

    No image

    “Khususnya area di dekat bola.” Ini adalah area yang cukup dekat untuk memberi dia harapan bahwa kamu akan menjilat bolanya. Pelan-pelan gerakkan lidahmu ke arah bola, tapi berhenti tepat sebelum mencapainya supaya dia penasaran.

  • 5. Ketiak

    No image

    “Rasanya geli, tapi juga menyenangkan.” Ketiak termasuk dalam salah satu zona erotis karena penuh dengan saraf. Jika ketiak pasanganmu berbulu, kamu harus menjilat lebih keras agar sensasinya terasa. Jangan khawatir, hasilnya sepadan karena dia akan merasa sangat nikmat.

  • 6. Pusar

    No image

    “Setelah dia keluar, pusarnya saya jilat dan dia jadi naik lagi.” Dalam pengobatan Cina, pusar dikatakan sebagai titik tekanan hasrat seksual. Rupanya, pusar dapat meningkatkan gairah seksual pria. Namun, jilat pusarnya dengan hati-hati karena kulit di area tersebut sangat tipis dan peka.

  • 7. Puting

    No image

    “Awalnya dia memang tidak begitu menikmati, tapi setelah terbiasa, dia akan keenakan.” Sama seperti wanita, beberapa pria juga senang jika putingnya dirangsang. Lingkari areolanya dengan lidah dan setelah itu, gunakan ujung lidah untuk membelai ujung putingnya.

  • 8. Di antara bola dan anus

    No image

    “Dia sangat menikmatinya dan selalu meminta saya menjilat area itu setiap kali kami bercinta.” Area ini juga disebut perineum, dan merupakan salah satu zona paling erotis di tubuh pria. Minta pasangan berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki dibuka lebar supaya kamu bisa lebih mudah menjangkau area tersebut.

  • 9. Jari

    No image

    “Efeknya seperti blow job dan pria jadi terangsang dibuatnya.” Banyak pria yang tampaknya menikmati aksi ini karena bisa merangsang mereka secara fisik dan visual. Jika kamu menjilat tiap jari, sensasi yang dirasakannya akan makin erotis dan kamar tidur pasti akan makin panas dengan gairah.

Last updated: Selasa, 18 April 2017