6 Kebohongan yang Tidak Bisa Pria Maafkan

Tidak ada bagusnya berdusta atau menyembunyikan informasi, tapi ada beberapa kebohongan yang benar-benar membuat pria marah. Apa sajakah itu? Saat ini, berdasarkan survei yang kami lakukan terhadap para pria, berikut kami jabarkan 6 kebohongan yang tidak bisa pria maafkan (atau lupakan).

  • 1. Kamu menduakan dia dan menemui pria lain

    No image

    “Luar biasa. Aku tidak bisa mempercayai wanita lagi.” Semakin terencana perselingkuhanmu, semakin dalam pacar akan terluka. Selingkuh merupakan gagasan yang sama sekali buruk, tapi jika kamu tidak tahan terhadap godaan dan pernah mengalami cinta satu malam, cobalah untuk membersihkan tindakanmu itu sebelum dia mencurigai apa pun.

  • 2. Kamu berbohong kerja lembur untuk pergi ke acara kencan kilat

    No image

    “Dasar perempuan jalang! Aku merasa seperti orang bodoh memijat punggungnya setelah dia seharian penuh di ‘tempat kerja’.” Cepat atau lambat, pacar akan mencari tahu tentang aktivitas ekstrakurikuler rahasiamu. Jika seseorang mengajakmu ke acara kencan kilat atau pesta untuk menggenapi jumlah pesertanya, jujur dan terbukalah pada pacar.

  • 3. Kamu putus dengan mantan karena berselingkuh dengan pacarmu yang sekarang

    No image

    “Dia bilang bahwa mereka putus karena pria itu dan aku percaya.” Mungkin tidak menggambarkan sifat baikmu jika mengatakan yang sebenarnya, tapi tidak adil pula bagi mantanmu. Kamu juga akan kehilangan kepercayaan dari pacarmu yang sekarang jika dia mengetahui kebenarannya. Meskipun tidak ada alasan untuk membahas detail masa lalumu, jika pacar bertanya, cukup katakan bahwa kamu tidak nyaman membicarakan hal tersebut.

  • 4. Kamu baru saja berkencan dengan teman kalian

    No image

    “Aku tidak tahu tentang hal itu, dan itu membuat keadaan menjadi sangat canggung di antara aku dan temanku.” Kamu mungkin tidak merasa perlu menceritakan kepada pacar tentang hubunganmu di masa lalu, tapi jika itu melibatkan seorang temannya, akan lebih bijaksana memberi tahu hal tersebut untuk menyelamatkan persahabatan dia. Ada banyak contoh baik dari hubungan bahagia yang dibangun berpondasikan kejujuran meskipun pada awalnya kebenaran sulit diterima.

  • 5. Kamu mengundurkan diri dari pekerjaan tanpa memberitahu dia

    No image

    “Aku adalah pacarnya, dan aku berharap dia membicarakan hal ini denganku sebelum mengundurkan diri.” Meninggalkan pekerjaan merupakan keputusan hidup yang besar dan kamu mungkin ingin berbagi dengan pasangan. Meskipun sudah memutuskan untuk berhenti, ceritakan kepadanya terlebih dulu sehinga dia tahu bahwa kamu menganggapnya sebagai bagian dari hidupmu.

  • 6. Kamu menyiratkan bahwa dirimu mungkin hamil untuk mencoba dan menyelamatkan hubungan

    No image

    “Kita sedang membicarakan seorang anak manusia.” Kehamilan melibatkan mahkluk mungil dan merupakan pengubah kehidupan yang sangat besar. Ini bukan sesuatu yang bisa disebutkan dengan enteng. Meskipun untuk sementara kamu bisa menyelamatkan hubungan, tapi akan meninggalkan rasa penyesalan yang sangat mendalam pada dirimu. Jika hubunganmu dalam bahaya, sebagai gantinya cobalah menyelamatkan itu dengan cinta kasih yang kamu miliki.

Published: Senin, 30 Oktober 2017