Sembilan Cara Membuat Pria Tertarik Padamu Saat Dia Belum Melupakan Mantannya

Aku yakin banyak dari kalian merasa senang saat gebetan akhirnya menjomblo, karena ini merupakan kesempatan bagimu untuk mendekati si doi. Kamu mungkin perlu terlibat aktif dengannya, terutama jika dia belum move on dari mantan. Kali ini, berdasarkan survei terhadap para wanita, kami perkenalkan sembilan cara membuat pria tertarik padamu saat dia belum melupakan mantannya.

  • 1. Meningkatkan interaksimu dengan menanyakan kabarnya setiap hari

    No image

    “Aku mencoba memberi kesan melalui obrolan yang santai.” Kamu bisa membuat keberadaanmu diketahui dengan sering-sering berkomunikasi ketika dia punya lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri, seperti mengirim SMS menanyakan, “Bagaimana kabarmu hari ini?” Hindari percakapan yang berat dan buatlah agar tetap singkat sehingga dia menjawab pesanmu tanpa ragu-ragu.

  • 2. Mengajak dia hang out bersamamu dengan mengusulkan sebuah rencana yang menarik baginya

    No image

    “Dia mungkin setuju jika aku mengajaknya ke tempat-tempat yang ingin dia kunjungi.” Kamu bisa membuat dia menyetujui saranmu dengan mengusulkan tempat nongkrong yang menarik baginya, seperti mengatakan, “Ayo nonton film action dan melupakan segala masalah!” Alih-alih membuat pertemuan menjadi sebuah kencan, fokuslah pada waktu yang kalian miliki untuk bersenang-senang bersama.

  • 3. Menggunakan karaktermu yang menyejukkan untuk mendekati dia

    No image

    “Rasanya seperti aku memanfaatkan kelemahannya, tapi aku tidak bisa meninggalkan dia sendirian saat sedang terpuruk…” Kamu bisa mengambil langkah dengan bersikap baik kepada pria yang telah tersakiti itu dan mengatakan sesuatu seperti, “Jika kamu butuh seseorang untuk diajak bicara, aku di sini untukmu.” Dia mungkin akan menolak jika kamu mencoba untuk memperdalam hubungan terlalu cepat, jadi bersabarlah sambil menyembuhkan luka hatinya.

  • 4. Menatap matanya dan mengatakan betapa populernya dia

    No image

    “Aku akan bilang padanya, ‘Aku yakin gadis-gadis lain juga akan jatuh cinta padamu,’ dan memberinya pandangan penuh arti.” Kamu bisa memberi dia petunjuk yang jelas dan membantu dia menyadari bahwa cinta barunya berada tepat di depannya. Jika tanggap, dia pasti bisa menangkap maksudmu.

  • 5. Menggoda dengan bercanda

    No image

    “Aku bilang padanya dengan bercanda, ‘Kita berdua jomblo, jadi kenapa kita tidak bersama saja?’ Tapi mataku mungkin terlihat serius...” Kamu bisa sepintas membiarkan dia tahu perasaanmu yang sebenarnya, seperti dengan menggoda berkata, “Bisakah aku mencalonkan diriku sendiri sebagai pacar barumu?” Akan sangat menyedihkan jika dia hanya menertawakan ucapanmu saja, jadi pastikan untuk menunjukkan isi pikiranmu kepadanya melalui pandangan dan sikapmu.

  • 6. Memberi isyarat bahwa kamu suka dia

    No image

    “Aku memuji hal-hal yang tidak disukai mantan pacarnya tentang dia, lalu dia berkata, ‘Kamu pasti sangat menyukaiku.’ Tepat sekali!” Pria mungkin mengartikan kata-kata dorongan darimu sebagai pengakuan cintamu. Kamu bisa sengaja berucap sesuatu dengan penuh semangat seperti, “Aku suka bahkan ‘kekurangan’ yang disebutkan mantanmu,” agar dia menyadari bahwa dirimu tidak hanya berusaha untuk membuatnya merasa lebih baik.

  • 7. Membuat dia menyadari bahwa kamu kompatibel

    No image

    “Aku berkata, ‘Pada akhirnya, kamu selalu datang padaku,’ dan membuktikan padanya bahwa aku akan menjadi pasangan yang terbaik.” Ini merupakan cara untuk menjadi lebih dari sekadar teman dengan menarik perhatian dia pada seberapa dekat kalian satu sama lain melalui perkataan seperti, “Kamu selalu tersenyum saat bersamaku.” Semakin lama kalian saling mengenal, semakin meyakinkan ucapanmu.

  • 8. Memberi isyarat kamu ingin mengajaknya keluar dengan pertanyaan

    No image

    “Dia bilang, aku muak dengan wanita. Jadi aku mendongkol dan berkata, ‘Jadi tidak ada harapan bagiku?’” Kamu bisa membiarkan dia tahu perasaanmu dengan mengatakan sesuatu yang terdengar seperti dirimu ingin mengajaknya keluar (“Bisakah aku menunggu sampai kamu membuat keputusan?”). Meskipun tidak ada jaminan ucapanmu akan menghasilkan kisah cinta yang sukses, setidaknya kamu bisa membangkitkan perasaannya.

  • 9. Meminta dia untuk menjadi pacarmu

    No image

    “Aku memintanya untuk menjadi pacarku saat dia mulai merasa lebih baik dan dia bilang oke!” Mengambil pendekatan secara langsung bisa menjadi kartu kemenanganmu. Cobalah mengatakan sesuatu seperti, “Aku akan membuatmu melupakan mantan!” Cara ini mungkin tidak berjalan baik jika kamu mengejarnya secara egois, jadi tentukan momen yang tepat dengan memperhatikan keadaan dirinya.

Published: Minggu, 29 Oktober 2017