9 Hal yang Diam-Diam Dilakukan Wanita Populer untuk Memperbesar Kesempatan Mendapatkan Cinta

Ada sebagian wanita yang sulit mendapatkan kekasih meskipun sudah berusaha mendekati pria. Jadi, berdasarkan kuesioner yang dijawab oleh sejumlah wanita, dalam artikel ini kami mengungkap “9 Hal yang Diam-Diam Dilakukan Wanita Populer untuk Memperbesar Kesempatan dalam Cinta”.

  • 1. Tidak pernah berhenti tersenyum walaupun dalam keadaan sulit

    No image

    “Orang yang ceria lebih mudah didekati.” Jika kamu tersenyum, kesempatan untuk mengobrol dengan orang yang menarik perhatianmu akan lebih besar. Jadi, jika kamu menyapa seorang pria dengan menatap matanya dan memberi senyum manis, dia mungkin akan menganggap kamu ceria dan menyenangkan.

  • 2. Menjaga kerapian tas dan meja

    No image

    “Kebersihan dan pengaturan yang baik itu menarik!” Jika diri dan hal-hal di sekitarmu rapi dan bersih, pria akan menangkap kesan bahwa kamu adalah tipe “ibu rumah tangga yang baik”. Namun, jangan berlebihan dan mengelap meja setiap jam karena bisa-bisa kamu dianggap orang yang terobsesi dengan kebersihan!

  • 3. Hanya menurunkan kewaspadaan ketika bersama pria yang disukai

    No image

    “Intinya adalah menunjukkan ‘Aku hanya terbuka padamu.’” Menunjukkan kelemahan bisa menimbulkan rasa sayang di hati pria. Setelah masalahmu selesai, kamu bisa mengajak dia makan malam sebagai ucapan terima kasih atas nasihatnya dan mengubah acara itu menjadi kencan.

  • 4. Memperhatikan penampilan walaupun hanya pergi ke toko swalayan

    No image

    “Saya pernah menyukai pria, dan ketika kebetulan saya bertemu dengannya, dia memuji saya dan mengatakan bahwa saya cantik.” Kamu tidak pernah tahu kapan akan menemukan cinta sehingga kamu perlu memperhatikan penampilan sedikit saat keluar rumah. Jika berlebihan dan repot rasanya jika harus merias wajah, pakailah kacamata bergaya. Yang lebih penting, pastikan pakaianmu tidak sembarangan.

  • 5. Menyingkirkan foto dan hadiah dari mantan pacar

    No image

    “Langsung hapus foto di ponsel dan surel!” Dengan memutus ikatan lama, kamu bisa melanjutkan hidup dan menemukan cinta baru. Jika peninggalan mantan itu terlalu berharga untuk dibuang, setidaknya simpan di rumah orang tuamu atau di mana saja yang tidak akan kamu lihat setiap hari.

  • 6. Menggunakan nama kecil untuk memanggil pria yang dekat denganmu

    No image

    “Ini akan memperpendek jarak.” Dengan menggunakan nama kecil, bukan nama sebenarnya, kamu akan tampak lebih mudah didekati dan mendapatkan popularitas. Memberi nama kecil orisinal untuk seorang pria akan membuat dia merasa spesial dan membantu mendekatkan hubungan.

  • 7. Tidak bergosip atau membicarakan orang lain

    No image

    “Gosip kadang memang seru, tapi kebanyakan orang tidak senang.” Wanita yang tidak bergosip akan lebih mudah dipercaya pria. Sebaliknya, beri pujian pada orang lain. Pria akan berpikir, “Dia selalu melihat hal baik dalam diri manusia” dan merasa lebih tertarik padamu.

  • 8. Tidak mengenakan pakaian vulgar, dan tetap rapi

    No image

    “Jika kamu mengenakan pakaian seksi, kamu akan menarik pria yang hanya berminat dengan tubuhmu.” Dengan mengenakan pakaian yang lebih santai, kesempatan untuk memikat pria jujur yang tidak hanya tertarik dengan penampilanmu akan lebih besar. Dan omong-omong tentang penampilan, jika kamu tidak hanya memperhatikan penampilan, tapi juga hal-hal praktis dan feminin seperti membawa sapu tangan, pria akan berpikir, “Dia mempersiapkan segalanya.”

  • 9. Tidak selalu mengecek ponsel dalam kencan

    No image

    “Waktu bersama itu yang penting.” Jika kamu menunjukkan bahwa “bersamamu itu menyenangkan dan tidak ada yang lebih penting dari kebersamaan itu,” dia pasti akan merasa senang. Jika kamu benar-benar harus mengecek surel atau Facebook, paling tidak tunggulah sampai dia pergi ke toilet!

Published: Minggu, 23 April 2017