9 Karakteristik Wanita yang “Beruntung dalam Cinta” dan Tidak Pernah Tidak Punya Pacar

Ada beberapa wanita yang sangat “beruntung dalam cinta”. Jika putus dengan pasangan, mereka akan segera menemukan pria lain sampai membuat orang-orang di sekitarnya iri. Kesamaan apa yang dimiliki wanita-wanita beruntung itu? Berdasarkan survei yang dijawab oleh sejumlah wanita, berikut kami persembahkan “9 Karakteristik Wanita yang ‘Beruntung dalam Cinta’ dan Tidak Pernah Tidak Punya Pacar”.

  • 1. Selalu tersenyum ketika bicara dengan siapa saja

    No image

    “Wanita seperti ini sangat mudah diajak bicara.” Pria akan otomatis menyukai wanita yang bisa membuat orang lain merasa lebih baik dengan bicara. Jika kamu sadar bahwa kamu tidak terlalu pandai bersosialisasi, sebaiknya mulailah mencoba menyambut orang dengan sapaan “Selamat pagi!” yang ramah.

  • 2. Tidak pernah melupakan nama walaupun baru sekali bertemu

    No image

    “Jika kamu tidak menggunakan nama pasangan, hubunganmu tidak akan bisa begitu dekat.” Menggunakan nama seorang pria dengan baik akan memperbesar perasaannya untukmu. Tulis nama orang yang kamu jumpai di buku harian, dan tambahkan catatan tentang apa pun yang kamu lihat di dirinya, seperti “Dia terlihat seperti selebritas” atau “Suaranya nyaring”. Dengan demikian, kamu akan lebih mudah mengingat.

  • 3. Tidak menggosipkan teman atau mengeluhkan pekerjaan

    No image

    “Kita akan otomatis tertarik pada orang yang tidak mengucapkan hal-hal negatif.” Kamu akan bisa memberi kesan baik pada siapa pun, pria maupun wanita, dengan menjauhi gosip dan tidak mengeluh. Cobalah menuliskan daftar reaksi yang tidak boleh diucapkan lagi, seperti “Menjengkelkan” atau “Aku sebal”, dan hadiahi diri sendiri ketika berhasil melewati satu hari tanpa mengucapkannya. Dengan demikian, kamu bisa berhenti mengucapkan komentar negatif secara sadar.

  • 4. Modis, tapi tidak terlalu modis

    No image

    “Jika kamu sangat modis, pria mungkin berpikir kamu di luar jangkauannya.” Pria mungkin akan gentar jika melihat pakaianmu sepertinya keluar dari halaman majalah mode. Jika kamu tipe wanita yang serius berdandan untuk berkencan, mungkin kamu perlu santai sedikit supaya pria lebih mudah mendekat untuk mengajakmu mengobrol.

  • 5. Menyukai aktivitas luar ruangan, seperti barbekyu atau main selancar

    No image

    “Pikiran terbuka mempermudah kedekatan dengan seseorang, dan jika kamu memiliki hobi yang sama dengan seorang pria, ada banyak bahan obrolan yang bisa diangkat.” Sepertinya aktivitas luar ruangan adalah salah satu cara untuk mempercepat progres cinta. Siapa tahu, mungkin kamu akan bertemu orang baru di puncak gunung!

  • 6. Tidak sok kuat jika ada masalah dengan pekerjaan atau pelajaran, tapi meminta bantuan

    No image

    “Pria akan merasa sayang pada seorang wanita yang membuatnya berpikir, ‘Dia dengan senang hati meminta bantuanku.’” Mengungkapkan kelemahan bisa memicu insting protektif pria. Akan tetapi, meminta bantuan dalam hal apa saja justru bisa merusak kesanmu di mata pria dan membuat dia berpikir, “Dia sama sekali tidak mandiri.”

  • 7. Tidak menangis setelah diputuskan, tapi cepat menemukan cinta baru

    No image

    “Patah hati berbulan-bulan itu buang-buang waktu! (tertawa).” Waktu yang terbuang itu sebenarnya bisa digunakan untuk mencari calon pacar baru. Jika kamu putus dengan seorang pria, buang fotonya, usahakan untuk memutuskan semua bentuk kontak, dan cari kebahagiaan baru.

  • 8. Selalu datang jika diajak minum atau makan walau sebenarnya sibuk

    No image

    “Teman yang didapatkan dari acara nongkrong mungkin akan mengundangmu ke pesta.” Dengan keluar dan pergi ke tempat banyak orang berkumpul, kesempatanmu untuk bertemu orang spesial akan meningkat. Jika kamu membiasakan diri membantu kolega di tempat kerja, mereka akan membantumu bila kamu ingin pulang lebih awal supaya bisa menghadiri acara sosial.

  • 9. Tidak terlalu sering membicarakan diri sendiri dan mendengarkan orang lain dengan penuh perhatian

    No image

    “Kebanyakan pria ingin bicara tentang dirinya sendiri, jadi kamu bisa membuat mereka berpikir, “Aku ingin sering-sering bicara dengan gadis ini.” Wanita yang merupakan pendengar yang baik bisa membuat orang lain nyaman. Namun, mungkin kamu harus membicarakan diri sendiri sedikit jika obrolan mulai terhenti.

Published: Senin, 24 April 2017