9 Strategi Mengubah Penampilan yang Bisa Kamu Mulai Besok, untuk Wanita Biasa yang Menginginkan “Aura Kecantikan”.

Ada banyak wanita yang menggunakan mode dan rias wajah supaya terlihat cantik. Namun, wanita dengan wajah biasa-biasa saja dan tidak percaya diri dengan gayanya membutuhkan teknik untuk mengubah penampilan dan memberi “aura kecantikan”. Jadi, dalam artikel ini, kami persembahkan “9 Strategi Mengubah Penampilan yang Bisa Kamu Mulai Besok, untuk Wanita Biasa yang Menginginkan ‘Aura Kecantikan’”.

  • 1. Mengubah warna rambut jadi lebih terang untuk menyegarkan penampilan

    No image

    “Rambut yang bagus akan menyempurnakan penampilan.” Banyak wanita yang merasa bahwa gaya rambut adalah faktor penentu dalam perubahan penampilan. Jika kamu ingin gaya yang beda dari biasanya, cobalah meminta saran pada penata rambut profesional, seperti gaya rambut ikal longgar yang feminin dengan warna terang.

  • 2. Menggunakan bulu mata palsu dan lensa kontak berwarna untuk menonjolkan mata

    No image

    “Perbedaan besar yang bisa dilakukan dengan riasan adalah pada mata. Tambah kekuatan mata dengan eyeliner!” Banyak sekali wanita yang menyukai rias wajah yang membuat mata terlihat lebih besar. Jika kamu tidak terbiasa menggunakan riasan dramatis, mintalah saran profesional pada pegawai toko kosmetik.

  • 3. Berhenti mengenakan pakaian monoton dan mulai memilih warna-warna pastel

    No image

    “Pada hari cerah, saya merekomendasikan pakaian dengan warna terang.” Sebagian wanita menekankan pentingnya warna pakaian. Warna gelap seperti hitam dan biru tua cenderung menciptakan kesan berat, tapi dengan memilih satu aspek pakaian berwarna pastel, kamu akan tampak lebih feminin dan ceria.

  • 4. Memamerkan kulit yang sehat dengan riasan natural

    No image

    “Jika kulitmu bersih dan cerah, itu sudah cukup untuk membuatmu terlihat cantik.” Kebanyakan wanita merawat wajah untuk mendapatkan kulit yang indah dan berkilau. Untuk menonjolkan kecantikan dengan rias wajah, kamu tetap harus merawat kulit setiap hari karena itu akan memberi efek perubahan yang sangat besar.

  • 5. 5) Mengganti kacamata biasa dengan kacamata bergaya atau lensa kontak

    No image

    “Ketika saya mengganti kaca mata dengan lensa kontak, bidang penglihatan saya menjadi lebar dan saya lebih percaya diri. Kepercayaan diri adalah kunci untuk tampil cantik.” Ada banyak keuntungan mengganti kacamata dengan lensa kontak. Teknik yang bisa dicoba jika kamu memakai kacamata adalah memilih bingkai bergaya yang cocok dengan potongan rambut.

  • 6. Berdiri tegak dan selalu mengingat postur yang baik

    No image

    “Kamu bisa terlihat percaya diri hanya dengan memperhatikan postur.” Jika cara berdiri dan dudukmu anggun, kamu akan memancarkan aura yang elegan. Rapatkan kaki ketika duduk, jangan membungkukkan punggung, dan cobalah memikirkan cara menggunakan tubuh.

  • 7. Menjaga kebersihan gigi dan tersenyum!

    No image

    “Senyum indah itu yang paling penting. Supaya bisa tersenyum dengan indah, gigimu harus selalu bersih.” Banyak responden yang percaya bahwa senyum ramah dengan gigi putih berkilau bisa membuat seorang wanita terlihat cantik. Senyum bisa memberi dampak besar pada kesan orang-orang di sekitarmu.

  • 8. Membeli pakaian dengan ukuran yang benar dan memperhatikan panjang pakaian

    No image

    “Baju yang menyembunyikan bentuk tubuh akan membuat pemakainya terlihat membosankan.” Beberapa wanita merasa bahwa ukuran pakaian sangat penting. Daripada membeli pakaian berukuran ekstra besar untuk menyembunyikan kekurangan tubuh, tunjukkan selera modemu dengan membeli pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh dan menciptakan siluet cantik.

  • 9. Memamerkan sedikit kulit di dada atau kaki

    No image

    “Jika kamu sadar orang-orang memandangmu, sikapmu juga akan lebih feminin.” Beberapa wanita merekomendasikan untuk meningkatkan ketegangan dengan berani menunjukkan sedikit kulit. Jika kamu sadar bahwa kamu dipandang orang, cara bicaramu juga akan lebih halus.

Published: Selasa, 25 April 2017