9 Pendekatan yang Membuat Pria Tidak Bisa Menolak untuk Menghabiskan Malam Bersama

Ada banyak pria di luar sana yang tidak bisa mengambil langkah pertama dengan wanita kecuali jika mereka yakin si wanita juga menginginkan hal yang sama. Jadi, pendekatan seperti apa yang efektif untuk mendorong tipe pria seperti ini untuk bertindak? Dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa pendekatan yang membuat pria tidak bisa menolak untuk menghabiskan malam bersama, berdasarkan survei terhadap sejumlah pria.

  • 1. Melingkarkan tangan di tubuhnya dan menekankan dada dengan sengaja.

    No image

    “Saya rasa itu cukup untuk membuat saya berhenti berpikir jernih,” kata seorang pria. Ini menunjukkan bahwa bagi banyak pria, ketertarikan yang mereka rasakan terhadap sensasi dada wanita terlalu intens untuk membuat mereka tetap sadar. Ketika kamu mencoba mendorong pasangan untuk mengambil langkah selanjutnya, pendekatan seperti ini merupakan opsi yang baik untuk dipertimbangkan.

  • 2. Mengatakan, “Aku mengantuk...” dan bersandar padanya.

    No image

    “Itu membuat saya merasa dia benar-benar percaya pada saya,” kata seorang pria. Bersandar pada pria mengirimkan pesan, “Aku merasa aman bersamamu!” Bagi banyak pria, isyarat seperti ini sangat meyakinkan mereka. Jika kamu dan pasangan sedang menikmati suasana romantis, seperti duduk bersama menikmati matahari tenggelam, pesan seperti ini akan mendorongnya untuk mengambil langkah lebih lanjut.

  • 3. Bertanya, “Kamu mau mengajakku ke mana setelah ini?” setelah makan malam.

    No image

    “Setelah ini...? Cuma ada satu tempat lagi!” kata seorang pria. Ini menunjukkan bahwa kalimat santai tapi mengundang bisa membuat pria berpikir untuk mengambil komitmen serius. Jika kamu bertanya sambil melemparkan tatapan memohon, dia mungkin akan lebih paham.

  • 4. Mengatakan, “Tunggu...” dan menggenggam lengannya dengan mesra sambil berjalan.

    No image

    “Melihat wanita bersikap semanis itu membuat saya makin cinta,” kata seorang pria. Ini menunjukkan bahwa beberapa pria tersentuh dengan tindakan manis dan menghangatkan hati seperti ini. Jika kamu tetap mendekatkan diri padanya sambil terus berjalan, pria yang paling berhati-hati sekalipun akan terdorong untuk maju ke level berikutnya.

  • 5. Blakblakan berkata, “Aku ingin malam ini terus berlanjut...”

    No image

    “Tidak ada maksud lain dari kata-kata itu,” kata seorang pria. Ini menunjukkan bahwa jika kamu mengatakan keinginan dengan terus terang, pria yang paling tidak peka sekalipun tidak punya pilihan selain bertindak. Jika kalian berdua sudah sering berkencan, tapi dia tidak melangkah lebih maju, mungkin kamu perlu mengekspresikan perasaan dengan lebih jujur.

  • 6. Menempelkan tubuh kamu pada tubuhnya secara menggoda.

    No image

    “Sebaiknya disertai dengan sikap agak canggung,” kata seorang pria. Ini menunjukkan bahwa ketika pria merasa tertarik dengan wanita yang mengekspresikan keinginan dengan sentuhan fisik, mereka mau tidak mau akan tersenyum. Jika pasangan kamu agak dingin dan keangkuhan menghalanginya, mungkin kamu harus bertekad lebih untuk menunjukkan apa yang kamu inginkan.

  • 7. Mengatakan sesuatu yang bernada seperti, “Kupikir kulitmu lebih bagus dari kulitku” dan membawa tangannya untuk menyentuh kulit kamu.

    No image

    “Menyentuh wanita seperti itu membuat jantung saya berdebar dan pikiran berkeliaran,” kata seorang pria. Ini menunjukkan bahwa sensasi kulit wanita bisa membuat pria hilang kendali. Kamu juga bisa mengeluhkan masalah kulit dan gunakan itu sebagai alasan agar dia menyentuh kamu. Jika alasan kamu bagus, pria tidak akan menolak.

  • 8. Mengatakan, “Besok aku libur” untuk menunjukkan bahwa kamu ingin melanjutkan malam.

    No image

    “Kalau saya mendengarnya, yang saya pikirkan cuma menghabiskan sepanjang malam bersama,” kata seorang pria. Jika kamu menanyakan rencana selanjutnya, sinyal yang diterima pria adalah “Aku siap” dan itu membuat pria bersemangat. Jika kamu bertanya, “Besok kamu kerja?” walaupun dia belum mengatakan apa-apa, mungkin dia akan menjawab dengan bertanya apa rencana kamu.

  • 9. Saat bimbang antara di rumah saja atau keluar, tanyakan, “Apa yang mau kamu lakukan?” dengan senyum yang memancing imajinasinya.

    No image

    “Ada yang sangat seksi dari caranya bertanya seperti itu,” kata seorang pria. Jika kamu mengatakan sesuatu yang memiliki maksud tersembunyi disertai ekspresi yang tepat, suasana hatinya akan langsung berubah ke arah tertentu. Jika dia gugup dan bingung dengan pertanyaan ini, genggam tangannya dan dia pasti akan mengerti.

Published: Kamis, 16 Februari 2017