9 Hal yang Membuat Pria Berpikir bahwa Seorang Wanita Bergairah dan Seksi

Kadang wanita merasa minder ketika pria tidak menganggapnya seksi atau feminin. Kapan pria merasa wanita bergairah atau terlalu seksual? Kami telah menyurvei sejumlah pembaca pria untuk mengungkap beberapa hal yang membuat pria berpikir bahwa seorang wanita sedang bergairah dan seksi.

  • 1. Wanita yang melakukan banyak kontak fisik dengan pria pada pertemuan pertama

    No image

    “Mestinya dia tidak akan banyak menyentuh kalau tidak punya maksud begitu, ‘kan?” Sikap begini membuat pria berpikir, “Dia mengajakku?” Ketika seorang wanita langsung menyukai pria yang baru ditemuinya, dia cenderung akan menyentuh si pria saat mengobrol walaupun tidak ada niat untuk mengajak bercinta. Jika kamu berada dalam posisi ini, pria akan berpikir bahwa kamu tertarik kepadanya.

  • 2. Wanita yang mengenakan pakaian terbuka dan memperlihatkan belahan dada

    No image

    “Saya jadi berpikir dia mengirim sinyal ‘menginginkan pria’.” Ketika wanita menggunakan atribut femininnya, beberapa pria merasa bahwa itu mungkin “undangan”. Jika kamu sedang berkencan dengan seorang pria dan ingin menaklukkannya, metode ini efektif. Namun, berhati-hatilah, karena jika belahan dada kamu terlalu diumbar, kamu akan menimbulkan kesan yang sangat keliru.

  • 3. Wanita yang memakai atasan tanpa lengan sehingga lengan atasnya terbuka walaupun cuaca dingin

    No image

    “Ketika dia mau saja kedinginan untuk tampil terbuka, itu bukti bahwa dia seksual.” Beberapa pria bisa menyimpulkan hal ini dengan cepat. Zaman sekarang, di dalam ruangan tetap akan hangat walaupun cuaca di luar dingin, dan banyak wanita yang mengenakan atasan tanpa lengan di bawah jaketnya. Jika kamu tidak mau dicap sebagai wanita seksual, tapi ingin tampil seksi yang sewajarnya, cobalah mengenakan syal.

  • 4. Wanita yang terus bertanya, “Seks seperti apa yang kamu sukai?”

    No image

    “Saya pikir yang sebenarnya dia tanyakan adalah, “Kamu mau bercinta denganku?’” Banyak pria yang menganggap wanita yang mengajukan pertanyaan seperti ini terang-terangan sedang merayu. Ada beberapa pria yang mengatakan, “Kalau dia bertanya apakah saya sadis atau masokis, suasana akan rusak seketika.” Wajar jika kamu ingin mengetahui informasi mendetail tentang apa yang disukai pria dalam hal ini, tapi berhati-hatilah, jangan menggali terlalu dalam.

  • 5. Wanita yang bicara sambil mendesah, “Aku agak kesepian akhir-akhir ini.” Sambil menatap mata dan menyentuh paha pria teman kencannya.

    No image

    “Dia pasti tidak begitu kalau tidak sedang ingin, dan saya jelas berpikir dia sedang merayu.” Sikap seperti ini membuat pria yakin bahwa si wanita mengincarnya. Metode ini biasanya digunakan wanita yang ingin memikat pria, tapi jika kamu menggunakannya dalam kesempatan acak, ada risiko kamu akan dicap sebagai “cewek murahan”. Jadi, pastikan kamu hanya menggunakan taktik ini bila benar-benar yakin seperti apa reaksinya.

  • 6. Wanita yang menempelkan dadanya ke lengan pria

    No image

    “Saya yakin dia menginginkan saya.” Metode ini bisa membuat pria berpikir bahwakamu ingin membangkitkan gairahnya. Pria sudah bisa bergairah dengan sentuhan tidak disengaja sehingga kalau kamu terbiasa berdekatan secara fisik dengan orang lain, kamu harus hati-hati.

  • 7. Wanita yang mengirimkan foto selfie dengan hanya mengenakan pakaian dalam

    No image

    “Saya jadi bergairah dan tertarik, ‘Oh, kamu ingin sekali, ya?” Ketika kamu mengekspresikan diri dengan selfie yang tidak biasa, imajinasi pria yang menerimanya akan terbang ke awan. Namun, ada juga risiko dia akan memperlihatkan foto itu kepada teman-temannya (“Lihat, dia mengirim ini!”). Jadi, pikirlah dua kali sebelum mengirim foto pribadi.

  • 8. Wanita yang blakblakan berkata, “Aku memesona saat tidak dilindungi sehelai benang pun!”

    No image

    “Apa lagi yang dia inginkan kalau bukan dia membuat saya membayangkan dia tanpa pakaian?!” Teknik yang membangkitkan fantasi pria seperti ini bisa membuat dia berpikir bahwa kamu sedang bergairah! Akan tetapi, membanggakan tubuh kamu secara terang-terangan bisa menimbulkan reaksi negatif dari wanita lain. Jadi, usahakan membisikkan kata-kata ini langsung ke telinganya.

  • 9. Wanita yang mabuk berat dan setengah memaksa mencium pria

    No image

    “Wow! Dia tahu apa yang dia inginkan! Dia benar-benar wanita bergairah tinggi.” Langkah berani wanita bisa membuat pria hilang kendali. Dorongan dari alkohol memang efektif, tapi berhati-hatilah, kamu tentu tidak mau menyesal di pagi harinya jika terbangun di samping pria ini dan berpikir, “Aku tidak ingat apa-apa!”

Published: Rabu, 15 Februari 2017