9 Momen Kencan yang Membuat Pria Hilang Kendali – “Aku Tidak Tahan Lagi!”

Bayangkan kamu dan pasangan sedang berduaan, suasananya juga mendukung, tapi dia tidak mendekat lebih mesra. Itu mungkin karena tombol gairahnya belum ditekan. Jadi, kapan gairah seorang pria akan memuncak? Di sini, kami telah menyurvei sejumlah pembaca pria untuk mempersembahkan, “Momen Kencan yang Membuat Pria Hilang kendali – ‘Aku Tidak Tahan Lagi?’”

  • 1. Ketika perhatiannya terpusat pada diri kamu dan kamu tiba-tiba merangkulnya

    No image

    “Gestur itu tiba-tiba membuat kami lebih dekat, dan itu menggetarkan.” Kontak fisik yang tiba-tiba akan membuat emosi pria memuncak. Cobalah isyarat ini ketika dia sedang berkonsentrasi pada sesuatu, seperti ketika dia mencari jalan ke tempat tujuan atau saat obrolan sangat menyenangkan.

  • 2. Ketika dia mencoba mencium kamu, dan kamu pura-pura menolak

    No image

    “Dan saat itu terjadi, saya ingin memaksanya sedikit (lol).” Pria biasanya akan bersemangat ketika digoda oleh wanita. Jika kamu memang serius tidak mau dicium, pastikan dia tahu bahwa kamu tidak hanya menggodanya. Ini adalah respons yang bisa memancing kesalahpahaman, atau lebih buruk lagi.

  • 3. Ketika kamu bersandar padanya saat duduk berdekatan

    No image

    “Jarak sedekat itu, dengan aromanya yang wangi, tubuh saya bergetar hebat.” Ketika seorang wanita bersandar pada pria, meskipun si pria tidak begitu menyukai si wanita, kesadaran seksualnya akan bangkit. Jika kamu bersandar padanya di akhir kencan dan mengatakan, “Aku capek sekali,” mungkin kamubisa mengaduk-aduk emosinya dan membuat dia mengatakan, “Kamu mau istirahat di suatu tempat?”

  • 4. Ketika dia melihat tali bra menyembul keluar

    No image

    “Kenapa itu menyenangkan? Karena saya tahu kewaspadaannya sudah menurun.” Dengan intuisinya, pria tahu bahwa wanita mulai membuka diri melalui detail-detail kecil, seperti membiarkan sedikit bagian pakaian dalamnya kelihatan. Ketika seorang wanita membiarkan kewaspadaannya menurun, pria merasa bahwa dia “membuka hati”, dan itu membangkitkan gairahnya.

  • 5. Ketika sedang menikmati permainan atau bentuk hiburan lain, dia cukup dekat hingga bisa merasakan napas kamu.

    No image

    “Napas itu punya kesan seksual tersendiri.” Pria kadang membiarkan imajinasinya berkeliaran ketika dia bisa merasakan napas wanita. Saat bersenang-senang, nikmati suasana dan jangan memikirkan napas kamu atau biarkan rambut kamu berantakan untuk mencuri perhatian pasangan.

  • 6. Ketika kamu menyukai lelucon nakal

    No image

    “Saya membayangkan mungkin kami sedang memikirkan hal yang sama.” Kadang lelucon nakal sambil lalu bisa membangkitkan gairah pria. Namun, jika wanita terlalu vulgar, pria justru akan menarik diri. Jadi, usahakan untuk membatasi diri hanya sebagai penikmat saja.

  • 7. Ketika kamu terobsesi atau berkonsentrasi pada sesuatu dengan wajah serius

    No image

    “Hati saya tergerak ketika melihat dia berkonsentrasi.” Gairah pria bisa bangkit dengan mengamati wanita yang sedang berpikir serius. Jika kamu menyadari dia sedang menatapmu, kesan ini mungkin akan lebih kuat dengan berpura-pura tidak memperhatikan.

  • 8. Ketika kamu memperdengarkan desahan seksi “Oh...” ketika terjadi sesuatu (seperti menjatuhkan barang).

    No image

    “Saya jadi bertanya-tanya, mungkin seperti itu suaranya saat di kamar tidur.” Sepertinya pria memiliki reaksi instingtif ketika tiba-tiba mendengar suara seksi. Jika dia berusaha membantu kamu dalam situasi seperti itu, menunjukkan penghargaan spesial mungkin akan menyalakan api yang lebih besar dalam dirinya.

  • 9. Ketika topik obrolan menyinggung sesuatu yang membuat dia membayangkan kamu tanpa pakaian, seperti “mandi” atau “berganti baju”.

    No image

    “Walaupun obrolan terus berjalan, saya mau tidak mau jadi berfantasi.” Kadang pikiran pria terseret ke area seksual walaupun sedang mengobrol santai. Jika pertanyaan kamu bernada seperti, “Bagian tubuh mana yang kamu bersihkan dulu kalau mandi?” pikirannya pasti akan berkeliaran ke wilayah erotis.

Published: Selasa, 14 Februari 2017