9 Karakteristik Wanita Gampangan

Penampilan, gestur, dan kata-kata seorang wanita bisa memberi petunjuk tentang seberapa kuat pertahanannya. Jika pria bisa mendeteksi wanita gampangan, dia mungkin hanya akan mendekat untuk seks. Supaya tidak dicap sebagai wanita gampangan, kamu bisa mengubah cara berpakaian dan berperilaku. Kami telah menyurvei sejumlah pria untuk mengungkap sembilan karakteristik wanita gampangan.

  • 1. Sering menyentuh.

    No image

    “Jelas dia merayu saya.” Tidak peduli kamu tertarik atau tidak, pria akan menganggap kamu merayu jika banyak menyentuhnya. Pria akan berasumsi bahwa kamu gampangan sehingga reputasi kamu akan terkena dampaknya. Jadi, jangan menyentuh siapa pun kecuali orang yang memang kamu suka supaya tidak membingungkan pria lain atau memberi kesan yang salah kepada mereka.

  • 2. Selalu menunjukkan belahan dada.

    No image

    “Murahan.” Banyak pria berasumsi bahwa seorang wanita murahan dan gampangan bisa dilihat hanya dari pakaian yang dikenakan. Cobalah menyeimbangkan pakaian yang terbuka dengan memperhatikan cara bicara dan menggunakan bahasa yang terdengar cerdas.

  • 3. Bersemangat membahas tentang seks, bukannya menangkis.

    No image

    “Wanita yang terbuka bicara tentang seks berarti terbuka juga untuk seks.” Banyak pria yang percaya dengan hal ini sehingga kamu harus mempertimbangkan respons terhadap obrolan tentang seks. Usahakan tidak memberikan kesan yang salah dengan bergabung dalam obrolan, cukup tertawa saja bersama yang lain.

  • 4. Mabuk setiap kali minum dan keluar malam.

    No image

    “Apa dia ingin?” Banyak pria yang menganggap ini sebagai tanda bahwa wanita tersebut ingin pulang bersama mereka. Jika kamu minum dengan orang yang hubungannya dengan kamu tidak begitu dekat, jangan minum banyak supaya tidak kehilangan kesadaran.

  • 5. Selalu mengatakan ingin punya pacar.

    No image

    “Saya bisa mendapatkan wanita seperti ini.” Jika kamu selalu mengatakan bahwa kamu kesepian, pria akan berpikir bahwa kamu gampangan dan putus asa. Jika kamu sadar telah sering mengatakan hal seperti ini, berhentilah.

  • 6. Selalu bicara tentang tinggal sendiri.

    No image

    “Seperti mengundang saya untuk datang.” Mendengar kata-kata tersebut, banyak pria akan berasumsi bahwa wanita tersebut membuka pintu dan mengundangnya. Jadi, kamu harus pilih-pilih saat mengatakan hal seperti ini.

  • 7. Menerima ajakan minum pada larut malam.

    No image

    “Saya tidak menyangka dia menerima, tapi sepertinya dia sedang ingin.” Beberapa pria akan sedikit kehilangan minat dengan kesan putus asa yang kamu tampilkan. Jika kamu keluar bersama pria, pastikan kamu mengatakan tidak bisa lama-lama karena sudah larut malam untuk memastikan dia mengantar kamu pulang lebih cepat.

  • 8. Banyak memakai riasan mata.

    No image

    “Wanita yang terlalu memedulikan penampilan sepertinya lebih mudah jatuh ke dalam pelukan pria.” Riasan tebal kadang terlihat sebagai upaya putus asa untuk memikat pria sehingga kamu harus berhati-hati.

  • 9. Mengatakan pada orang-orang bahwa dia mudah jatuh cinta.

    No image

    “Pada dasarnya dia mengumumkan bahwa dia gampangan. Saya akan langsung mencoretnya dari daftar calon pasangan.” Pria hanya akan melihat wanita seperti ini cocok untuk kencan semalam. “Mudah jatuh cinta” sama artinya dengan “sangat mungkin berselingkuh”. Jaga diri dengan menimbang apa yang kamu katakan.

Published: Senin, 06 Maret 2017