9 Karakteristik Wanita yang Sebenarnya Tidak Begitu Cantik, tetapi Sangat Populer di Kalangan Pria

Dia mungkin tidak menarik di mata sesama wanita, tapi entah kenapa sangat populer di kalangan pria. Apa keistimewaan yang membuat dia sangat terkenal? Berdasarkan kuesioner yang dijawab oleh sejumlah pria, artikel ini mengungkap “9 Karakteristik Wanita yang Sebenarnya Tidak Begitu Cantik, tetapi Sangat Populer di Kalangan Pria.”

  • 1. Selalu tersenyum ramah pada siapa pun yang mengobrol dengannya

    No image

    “Ketika seseorang tersenyum semanis itu ketika mengobrol, saya bertanya-tanya apakah dia tertarik dengan saya.” Terlepas dari paras, wanita yang cerah ceria ketika mengobrol meninggalkan kesan positif pada pria. Cobalah mempraktikkan senyum alami ketika mengobrol dengan teman priamu.

  • 2. Merupakan pendengar yang baik dan menunjukkan perhatian

    No image

    “Dia tidak hanya bicara tentang diri sendiri, tapi mau mendengarkan kekhawatiran saya.” Ada beberapa wanita yang bisa memikat hati pria hanya dengan menjadi pendengar yang baik. Daripada hanya mengangguk dan menggumamkan “Mm”, berikan reaksi yang beragam untuk menunjukkan bahwa “Aku memahami apa yang kamu katakan.”

  • 3. Bahasanya yang unik meninggalkan kesan yang halus

    No image

    “Ada gadis yang memiliki aksen tidak biasa, sikapnya sangat berlawanan dengan penampilannya, dan saya menyukainya.” Wanita yang berbicara dengan cara menarik mungkin banyak mendapatkan perhatian pria. Kamu tidak perlu berusaha mengubah aksen, cukup beri penekanan sedikit pada cara bicara supaya dia memperhatikan.

  • 4. Memiliki “pesona” tersendiri, seperti rambut atau kulit yang halus

    No image

    “Jika kulitnya bening, saya pasti terpukau.” Kamu bisa mendapatkan perhatian pria hanya dengan satu fitur tubuh yang unik. Cari bagian tubuh yang kamu banggakan, dan poles agar pesonamu muncul.

  • 5. Pintar merias wajah dan terlihat sangat berbeda tanpa riasan.

    No image

    “Hampir semua gadis memakai riasan, dan kalau hasilnya cantik, kenapa tidak?” Beberapa pria senang-senang saja dengan wanita yang merias wajah untuk menonjolkan kecantikannya. Cobalah bereksperimen dengan teknik rias yang menonjolkan fitur terbaikmu.

  • 6. Bisa tampil seksi hanya dengan memperlihatkan sedikit kulit

    No image

    “Saya tak henti memandang dadanya, atau lengannya, atau kakinya.” Wanita bisa menarik mata pria hanya dengan pakaian yang sedikit terbuka. Namun, hati-hati karena pakaian yang terlalu terbuka dapat menimbulkan salah paham sehingga kamu harus membatasi sedemikian rupa sehingga dia hanya bisa mengintip.

  • 7. Terlihat modis tanpa banyak gaya atau terobsesi dengan mode

    No image

    “Jika dia rapi dan punya selera, itu sudah cukup untuk membuat penampilannya menarik.” Wanita yang tahu cara berpakaian dengan baik bisa menarik minat pria. Jika kamu menginginkan gaya berpakaian yang menarik bagi siapa saja, cobalah melihat-lihat majalah mode untuk mencari ide.

  • 8. Tampak tenang dan sepertinya tidak mudah meledak

    No image

    “Saya lega jika sepertinya dia tidak akan merengut ketika saya ajak mengobrol.” Wanita yang memancarkan aura hangat lebih mudah didekati. Untuk wanita yang kadang memancarkan getaran keras, perhatikan cara bicara untuk mengubah reaksi pria.

  • 9. Sikapnya agak seperti hewan kecil yang lucu

    No image

    “Walaupun tidak begitu cantik, gadis yang tersenyum memesona akan terkesan jauh lebih lucu.” Untuk pria, tidak ada yang lebih menggemaskan daripada wanita yang bersikap seperti makhluk lucu dan terkesan rapuh. Jika perawakanmu kecil, kamu bisa memainkan getaran “hewan imut” dengan menonjolkan matamu yang besar dan indah.

Published: Kamis, 27 April 2017