9 Tindakan Biasa yang Bisa Membuat Pria Berpikir “Dia Menyukaiku!”

Pernahkah kamu melakukan atau mengatakan sesuatu, walaupun tidak bermaksud apa-apa, yang ditafsirkannya sebagai perasaan suka, seperti “Dia sangat menyukaiku, bukan?!” Kami telah mewawancarai sejumlah pria tentang topik ini dan hari ini kami persembahkan “9 tindakan biasa yang bisa membuat pria berpikir ‘Dia menyukaiku!’”

  • 1. Berkeras menawarkan minum dari gelasmu sendiri

    No image

    “Dia cukup berani dengan memilih trik lama ‘ciuman tidak langsung!’” Walaupun kamu hanya bermaksud menawarkan agar dia mencicipi minumanmu, dia mungkin berpikir bahwa dengan mendesaknya untuk minum dari tempat yang sudah disentuh oleh bibirmu, kamu menawarkan lebih dari sekadar minuman. Sebaiknya kamu tidak menawarkan minum dari gelasmu sendiri kepada seorang pria, kecuali jika dia adalah teman dekat yang pasti tidak akan salah paham.

  • 2. Mendiskusikan kualitas “pria ideal” yang kebanyakan ada pada dirinya

    No image

    “Saya akan terbang ke langit ketujuh! Pada dasarnya dia mengatakan bahwa saya adalah pria impiannya, bukan?!” Wajar jika pria memiliki harapan tertentu jika kamu menjabarkan tipe idealmu, seperti “tinggi” dan “rambut cepak” yang semua kebetulan dimilikinya. Jika kamu sadar, cepat-cepat tambahkan, “Tapi kebanyakan orang akhirnya tidak mendapat tipe yang dibayangkan, ‘kan?”

  • 3. Menatapnya dari balik bulu mata

    No image

    “Trik itu ada di majalah! Tatapan seperti itu adalah isyarat terbesar bahwa dia suka!” Memang menakutkan jika satu tatapan singkat bisa menimbulkan kesan yang sangat keliru. Selain itu, ingatlah bahwa sikap main-main dan menggoda seperti menarik lengannya untuk mendapatkan perhatian juga bisa menimbulkan salah paham.

  • 4. Menelepon dan mengirim pesan tanpa alasan selain mengobrol

    No image

    “Ketika dia menelepon dan hal yang pertama dia ucapkan adalah, “Enggak ada yang penting, cuma...” Saya jadi berpikir dia ingin bertemu saya.” Seperti yang terlihat di sini, banyak orang yang keliru menganggap bahwa panggilan telepon dan pesan tanpa tujuan spesifik selain mengobrol adalah “ekspresi suka”. Jadi, mungkin sebaiknya kamu mempertahankan hubungan profesional dengan kenalan pria yang tidak terbiasa berteman dengan wanita.

  • 5. Langsung setuju ketika diajak minum berdua

    No image

    “Karena dia bersemangat waktu saya ajak minum, saya jadi mengira-ngira apa yang bisa terjadi setelahnya.” Ada banyak orang yang terlalu percaya diri ketika langkah pertama dari rencana mereka berjalan mulus. Mereka cenderung berasumsi bahwa langkah berikutnya juga akan sama lancarnya dengan yang pertama. Dalam banyak kasus, makan berdua dengan pria bisa dianggap kencan sehingga kamu harus memastikan bahwa ada asumsi yang sama sebelum pergi berdua saja dengan seorang pria.

  • 6. Menyentuhnya dengan ringan sambil tersenyum

    No image

    “Mau tidak mau saya bingung dan mulai bertanya-tanya apa dia tertarik...” Walaupun tidak ada maksud yang lebih dalam, gestur ini akan membuat pria bingung dan berpikir lain. Jadi, pikirkan baik-baik sebelum menyentuh seorang pria tanpa alasan. Mungkin saja dia berpikir, “Dia tergila-gila padaku!” Jadi, sebaiknya hindari kontak fisik dalam bentuk apa pun dengan seseorang yang tidak menarik perhatianmu ke arah cinta.

  • 7. Selalu mengadu padanya ketika ada masalah dan mengatakan, “Aku tidak bisa membicarakan ini dengan orang lain.”

    No image

    “Jelas saya berpikir mengapa dia hanya membicarakan masalahnya dengan saya.” Jika dipandang dari sisi ini, kemungkinan dia akan berharap, bahkan agak arogan dan berpikir, “Aku istimewa di matanya, itu alasannya!” Sebaiknya kamu tidak mengonsultasikan masalah dengan pria yang tidak begitu dekat, kecuali jika masalah tersebut menyangkut dirinya.

  • 8. Tiba-tiba mengatakan, “Aku ingin sekali punya pacar,” tanpa ditanya

    No image

    “Jika saya menawarkan diri sebagai kandidat setelah mendengar itu dan kemudian ditolak, pasti saya jengkel!” Banyak pria yang menganggap pengumuman tiba-tiba ini sebagai petunjuk bahwa kamu mencoba merayunya.

  • 9. Terus bertanya tentang tipe gadis yang dia sukai

    No image

    “Saya kecewa berat setelah mengetahui ternyata dia hanya bertanya.” Pertanyaan tentang wanita ideal cenderung dianggap memiliki maksud tersembunyi. Jika kamu memang ingin bertanya, pastikan kamu menjelaskan sebelumnya bahwa kamu hanya ingin mengobrol atau berusaha memahami pria secara umum.

Published: Jumat, 28 April 2017