9 Perilakumu yang Merupakan Tanda Bahaya Bagi Pacar

Ada beberapa perilaku dan ciri khas wanita yang pria cenderung berhati-hati terhadapnya. Kami telah mengumpulkan 9 hal teratas perilaku wanita yang pria anggap sebagai tanda bahaya.

  • 1. Kamu punya lebih banyak teman pria dibanding teman wanita

    No image

    “Aku merasa seperti akan dipermainkan.” Kebanyakan pria tampak tidak nyaman dengan pacar mereka yang bergaul bersama laki-laki lain. Sangat menyenangkan memiliki banyak teman, tapi pastikan untuk mengatur persahabatanmu dengan cara yang tidak membuat pacar merasa cemas.

  • 2. Kamu mengirim pesan atau menelepon dia setiap hari

    No image

    “Ini merupakan tanda bahaya bagiku jika dia lengket pada ponselnya.” Bukannya komunikasi setiap hari adalah hal yang buruk—itu di saat mengirim pesan atau meneleponmu kembali mulai terasa seperti tugas, alih-alih sesuatu yang menyenangkan. Cobalah menghubungi dia hanya bila ada hal menarik untuk dibagikan.

  • 3. Kamu mengajukan permintaan yang egois untuk melihat apakah dia akan melakukannya demi dirimu

    No image

    “Aku tidak bisa berpacaran dengan wanita yang kekanak-kanakan.” Menentukan apakah dia mencintaimu atau tidak berdasarkan pada permintaan konyol yang akan dia lakukan untukmu membuat pria merasa sedang diuji. Dasar hubungan cinta semestinya dibangun untuk saling memperhatikan kepentingan masing-masing.

  • 4. Kamu menceritakan kepadanya tentang sejarah hubunganmu yang bermasalah, meskipun dia tidak bertanya

    No image

    “Jika dia menceritakan semua ini sebelum kamu mulai pacaran, bayangkan bagaimana jadinya saat dia merasa nyaman.” Jika kamu memiliki beban dari hubungan sebelumnya, tinggalkan di belakang dan hadapi setiap situasi secara mengalir. Tidak ada pria yang mau mendengarkan kamu bicara tentang mantan selama berjam-jam.

  • 5. Kamu mencari perhatian dari siapa pun yang ada di sekitarmu pada saat itu

    No image

    “Dengan kepribadian semacam ini, aku harus mengkhawatirkan semua orang yang ada di sekitarnya.” Pria tidak hanya merasa terbebani oleh kemungkinan bahwa dirimu akan bergantung secara emosional pada mereka. Namun mereka juga harus terus-menerus khawatir kamu akan mencari perhatian dari orang lain. Jika situasi ini terjadi padamu, mungkin kamu harus fokus untuk mandiri secara emosional sebelum menjalin hubungan.

  • 6. Kamu mengharapkan sesuatu yang istimewa untuk segala bentuk “perayaan”

    No image

    “Aku tidak ingin diharapkan untuk menghabiskan waktu dan uang di setiap perayaan kecil.” Memang menyenangkan merayakan cinta kalian sepenuhnya, tapi jangan mengharapkan hadiah untuk peringatan “dua bulan sejak pertama kali kita bertemu”.

  • 7. Kamu ingin orang lain mendengarkan saat dirimu berbicara, tapi kamu tidak tertarik melakukan hal yang sama

    No image

    “Besarnya keterpusatan diri itu menimbulkan masalah.” Ingat, obrolan seperti sebuah permainan lempar tangkap: begitu kamu melempar bola, kamu harus menangkapnya saat terpental kembali ke arahmu.

  • 8. Kamu berniat baik tapi berlebihan

    No image

    “Sungguh menyebalkan saat dia terlalu kuat atau terlalu banyak melakukan sesuatu untukku di awal.” Tidak ada pria yang tidak menghargai pacarnya yang penuh perhatian dan suka menolong, tapi sepertinya itu menjadi tanda bahaya jika kamu melakukannya terlalu dini dalam sebuah hubungan. Biarkan beberapa waktu berlalu sebelum kamu menawarkan diri mempersiapkan bekal makan siang untuknya di tempat kerja.

  • 9. Kamu terlalu dini berbicara tentang pernikahan

    No image

    “Hal yang begitu menyebalkan saat dia tampaknya sangat ingin menikah.” Pernikahan bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan terburu-buru. Sebagai gantinya, fokuslah untuk menemukan jawaban apakah pria yang kamu pacari sekarang adalah seseorang yang benar-benar ingin kamu jadikan sebagai teman hidupmu selamanya.

Published: Kamis, 26 Oktober 2017