9 Tipe Kekasih Ideal bagi Pria

“Kalau saya bisa menikah dengannya, hidup saya akan bahagia selamanya.” Untuk menjadi wanita spesial itu, kualitas seperti apa yang harus kamu miliki? Jika kamu tahu jawabannya, berarti kamu wanita yang bisa membuat dia bahagia seumur hidup. Hari ini, berdasarkan jawaban survei yang dikumpulkan dari sejumlah pria, kami persembahkan 9 kualitas ideal dalam diri wanita yang menurut pria akan membuat mereka bahagia untuk waktu lama.

  • 1. Memiliki keyakinan sendiri dan bisa menjadi lawan bicara yang setara.

    No image

    “Saya merasa kami saling mendukung ambisi masing-masing untuk menjadi lebih baik.” Beberapa pria terkesan dengan wanita yang percaya diri dan memiliki keyakinan kuat. Jangan salah mengartikan ini sebagai keras kepala dan mau menang sendiri. Kedua kualitas itu hanya dimiliki wanita sok. Kemampuan mendengarkan adalah salah satu kualitas yang sangat penting.

  • 2. Bisa memasak lebih baik daripada masakan restoran.

    No image

    “Dia bicara melalui perut saya, dan saya bertekuk lutut.” Jika kamu pandai memasak berbagai hidangan dalam waktu singkat, mengapa harus makan di luar? Dia pasti akan senang bersamamu di rumah. Walaupun kamu masih belajar, disambut oleh makanan hangat di meja makan pasti akan menyentuh hatinya yang lelah karena seharian bekerja.

  • 3. Bisa membaca pikiran dan memahami kebutuhan kekasihnya.

    No image

    “Ketika saya terpuruk, tanpa berkata-kata dia datang untuk menghibur saya. Saya merasa dia benar-benar memahami saya.” Jika kamu bisa menunjukkan sisi keibuan pada saat yang tepat, posisimu tidak akan terganti dalam hidupnya. Jika dia sedang murung, yakinkan bahwa kamu selalu ada di sisinya. Pria juga butuh rasa aman.

  • 4. Sangat bersemangat dan bisa memimpinnya.

    No image

    “Dia adalah kekuatan yang bisa membuat saya terus maju.” Ini merupakan respons tidak disangka-sangka, tapi beberapa pria dikuatkan oleh sikap positif wanita. Akan tetapi, jangan lupa bahwa dalam hubungan ada garis tipis antara menjadi pemimpin dan diktator. Pria benci diperintah. Jadi, ingatlah selalu untuk mempertimbangkan pendapatnya dalam mengambil keputusan.

  • 5. Wanita kuat yang tidak pernah merengek.

    No image

    “Saya bisa bergantung padanya, bahkan pada momen yang tidak diduga-duga.” Kamu tetap tabah apa pun yang terjadi. Bagi pria, kualitas ini sangat menarik. Namun, kamu juga bisa menunjukkan kelemahan ketika sedang bersamanya dan menunjukkan sisi feminin sesekali. Dia akan terpesona oleh kedua sisi dirimu yang berbeda ini.

  • 6. Peka terhadap kebutuhan kekasihnya.

    No image

    “Dia sangat perhatian, dia membuat saya tenang.” Instingmu untuk memahami kebutuhannya bisa menciptakan suasana yang aman agar dia bisa rileks. Namun, jangan berlebihan. Memotongkan daging di piringnya itu namanya mengasuh, bukan memperhatikan. Dia akan tercekik. Kamu juga harus menarik batasan dan membiarkan dia bebas.

  • 7. Tidak pernah jengkel dan selalu tersenyum ceria.

    No image

    “Senyumnya menyembuhkan segala hal.” Bagi kekasih, tidak ada yang lebih membahagiakan daripada melihat kamu tersenyum. Senyum itu menular. Carilah alasan untuk bahagia, seperti cuaca cerah dengan matahari yang bersinar hangat, agar harimu dipenuhi senyum yang juga membahagiakan orang lain.

  • 8. Penggemar berat kekasihnya dan mendukung tanpa syarat.

    No image

    Pria ingat saat kamu ada dan memberi dukungan tanpa syarat ketika dia sedang menghadapi kesulitan hebat. “Saya pasti akan mendampinginya.” Apa pun yang dia lakukan, memercayai keputusan kekasih dan menunjukkan dukungan yang tak tergoyahkan akan meninggalkan kesan mendalam di hatinya. Jika dia tidak bisa mengambil keputusan, pahami kesulitannya sebelum kamu memberi pendapat.

  • 9. Mengutamakan kekasih daripada dirinya.

    No image

    “Dia mengutamakan saya. Apa lagi yang saya cari?” Memprioritaskan kekasih adalah bukti cinta sejati. Pria tahu bahwa kualitas seperti ini sangat jarang ditemukan, dan dia mungkin tidak pernah menemukan wanita lain sepertimu. Meskipun demikian, hati-hati jangan membuat dia jengkel dengan mengatakan cinta dalam pesan teks yang tak berkesudahan. Itu berbeda. Hargai dia.

Published: Senin, 19 Juni 2017