9 Ucapan Wanita yang Menyebalkan Bagi Pria

Beberapa pria memiliki hal-hal tertentu yang sensitif bagi mereka. Saat kamu berinteraksi dengan pacar tanpa mengetahui batasan-batasannya, dia mungkin akan marah kepadamu karena beberapa hal yang kamu ucapkan, meskipun kamu benar atau mengatakan sesuatu untuk kebaikannya sendiri. Kali ini, kami telah menyurvei sejumlah pria untuk menghadirkan sembilan ucapan wanita yang menyebalkan bagi pria.

  • 1. Kamu memberi dia nasihat karier, meskipun kamu tidak tahu banyak tentang pekerjaannya

    No image

    “Jujur saja,aku hanya berpikir, ‘Apa yang kamu tahu tentang itu!’” Pria yang kukuh mungkin menolak untuk mempertimbangkan pendapatmu. Alih-alih mengkritik atau memberinya nasihat, cobalah menunjukkan kepedulianmu. Kamu bisa mengatakan sesuatu seperti, “Jangan bekerja terlalu keras” atau “Jangan lupa istirahat yang cukup.”

  • 2. Kamu sangat menolaknya bermain judi meskipun dia tidak menghabiskan banyak uang

    No image

    “Aku hanya ingin bilang padanya, ‘Aku tidak menyebabkan masalah bagi siapa pun!’” Pacarmu mungkin bisa menganggap ini serius dan memberi bantahan. Alih-alih mengkritik perjudiannya, mengapa tidak bercanda sambil mengatakan sesuatu seperti, “Kenapa kamu tidak menggunakan uang dan waktumu untuk kencan kita saja?”

  • 3. Kamu mengkritik cara dia menyetir walaupun dirimu bahkan tidak punya SIM

    No image

    “Aku ingin dia berhenti mencari-cari kesalahanku saat aku memberinya tumpangan.” Beberapa pria sensitif dengan kritikan ketika mengemudi. Alih-alih mengeluh tentang cara dia mengendalikan kemudi, bertanyalah apakah dia bersedia mengemudi sedikit lebih pelan.

  • 4. Kamu mengeluh tentang kehidupan sosialnya

    No image

    “Aku tidak ingin dia mencampuri kehidupan sosialku.” Sikap semacam ini bisa membuat pria merasa terikat. Dia tidak tahu harus berkata apa jika kamu bertanya sesuatu seperti, “Siapa yang lebih penting, aku atau temanmu?” Pahamilah situasinya dan mulailah merencanakan lebih banyak malam bersama teman-temanmu.

  • 5. Kamu mengkritik hobinya

    No image

    “Kamu tidak bisa menjelaskan hobi dengan logika!” Tidak ada seorang pun suka bila ada yang mengganggu kegemarannya. Meskipun tidak bisa memahami minat pacar, kamu harus bisa menerimanya selama hobi dia tidak memengaruhi hubungan kalian.

  • 6. Kamu mencoba memaksanya untuk berhenti minum dan merokok

    No image

    “Aku sudah tahu itu tidak baik untuk kesehatan!” Pacarmu hanya akan balik membantah, jadi sebaiknya hindari memaksa dia untuk berhenti merokok dan minum. Dia mungkin akan lebih bersedia mendengarkan jika kamu menyampaikan saranmu dengan lembut dan fokus pada gambaran jangka panjang. Cobalah mengatakan sesuatu seperti, “Maukah kamu berhenti sebelum kita menikah?”

  • 7. Kamu memaksa dia untuk mengonsumsi sesuatu yang tidak dia sukai karena itu baik untuk kesehatannya

    No image

    “Itu tidak dianggap sebagai kebaikan. Aku menganggapnya murni sebagai pelecehan.” Memaksa pacar untuk mengonsumsi sesuatu yang tidak dia sukai bukanlah cara terbaik dalam menyampaikan perhatian dan kasih sayangmu kepadanya. Jika pacar memiliki pola makan yang tidak seimbang, cobalah memberi dia beberapa vitamin untuk menunjukkan bahwa kamu peduli dengan kesehatannya.

  • 8. Kamu mencoba mengubah cara dia berpakaian

    No image

    “Nadanya yang merendahkan membuatku kesal.” Beberapa pria tidak menyambut baik komentar orang lain tentang bagaimana mereka berpakaian. Kamu harus memilih ungkapan yang tidak akan melukai harga dirinya, seperti “Itu tampak bagus, tapi yang ini mungkin juga terlihat keren untukmu.”

  • 9. Kamu mengkritik setiap hal kecil yang dia lakukan, seperti cara dia memegang sikat giginya

    No image

    “Dia tidak perlu terlalu detail seperti itu!” Pacar mungkin hanya mengabaikan komentarmu saja. Meskipun sesuatu mengganggumu, hindari menyebutkan semua yang menarik perhatianmu. Alih-alih memberi tahu pacar setiap hal, fokuslah agar dia mengubah satu atau dua hal yang paling mengganggumu.

Published: Selasa, 24 Oktober 2017