9 Momen Pria Kecewa dengan Kekasihnya Sendiri

Mereka tidak bisa menyangkal. Sebagai manusia, wajar jika mereka membandingkan. Jadi, kenapa pria merasa kekasihnya kurang dalam suatu hal dibanding kekasih teman-temannya? Jika kamu mengetahui jawabannya, mungkin kamu bisa membangun hubungan yang lebih baik. Berdasarkan jawaban survei yang kami kumpulkan, hari ini kami akan mengungkap momen-momen pria merasa kekasihnya tidak cukup baik.

  • 1. “Kekasih temannya memuja.”

    No image

    “Saya iri dengan teman saya itu. Pacar saya selalu bicara jelek tentang saya di depan orang lain.” Sederhana saja: pria ingin dipuja. Bicara blakblakan tentang kekasih mungkin merupakan refleksi dekatnya hubungan kalian, tapi cobalah memasukkan pujian. Hubunganmu pasti akan lebih baik.

  • 2. “Kekasih temannya punya selera berpakaian yang bagus.”

    No image

    “Saya harap pacar saya mau memakai pakaian yang lebih feminin.” Pria peduli pada mode, lebih dari yang mungkin kamu kira. Walaupun kekasih lebih suka jika kamu berpakaian kasual, tidak ada salahnya berdandan sesekali untuk memberi kejutan. Dia akan menghargai kekuatan feminitasmu.

  • 3. “Kekasih temannya punya payudara yang lebih besar…”

    No image

    “Saya ingin pacar saya punya payudara yang lebih besar!” Ini memang klise, tapi banyak pria lebih menyukai “aset” yang lebih besar. Pria mau tidak mau akan memperhatikan. Mereka tahu wanita tidak bisa menambah ukuran bagian tubuh yang itu, tapi mungkin kamu bisa kreatif dengan lingerie untuk menambah lekuk tubuh dan memuaskan egonya.

  • 4. “Kekasih temannya ramah dan perhatian.”

    No image

    “Di pesta, saya melihat pacar teman saya itu berinisiatif menyajikan makanan dan jadi tuan rumah yang baik. Saya kagum dengan sifatnya yang perhatian.” Beberapa pria tertarik dengan wanita yang baik dan ramah. Bagaimana kalau kamu mengamati pembawaan wanita lain di acara sosial dan mengikuti tindak tanduk yang mereka contohkan?

  • 5. “Kekasih temannya adalah calon istri yang baik karena pintar memasak dan mengurus rumah.”

    No image

    “Pernah waktu kencan ganda, saya dan pacar diundang ke rumah kekasih teman saya ini. Saya terkesan dengan rumahnya yang bersih dan rapi.” Sadar atau tidak, pria menilai kemampuan wanita mengelola tugas-tugas rumah tangga. Mungkin kamu kesulitan membereskan pekerjaan rumah tangga setiap hari, tapi ketika menunggu kedatangan kekasih atau teman-teman, pastikan tempat tinggalmu layak dikunjungi.

  • 6. “Kekasih temannya sangat memesona.”

    No image

    “Penampilan juga penting, tapi saya rasa gerakan-gerakan kecilnya sangat imut dan memesona!” Gestur atau kebiasaan feminin akan membuatmu menonjol dari yang lain. Kamu tidak bisa meniru dan mencontoh gerakan dan kebiasaan orang lain, tapi kamu bisa memulai dengan yang lebih sederhana, seperti memiringkan kepala ketika mendengarkan kekasihmu bicara. Perhatikan sikap seperti apa yang membuat dia paling terkesan

  • 7. “Kekasih temannya berusaha keras mendapatkan lisensi atau menyempurnakan hobi.”

    No image

    “Saya bosan mendengar pacar hanya membicarakan mode atau menggosipkan teman-temannya.” Bukan hanya wanita yang tertark dengan orang-orang yang memiliki tekad dan keyakinan kuat. Pria juga tertarik dengan wanita yang giat mencapai impian dan tujuan. Jika kekasihmu tipe yang bisa mendorong kemajuanmu, diskusikan impianmu dengannya dan dia pasti akan memberi dukungan.

  • 8. “Kekasih temannya memiliki tata krama yang baik di meja makan.”

    No image

    “Saya terpikat dengan keanggunannya.” Wanita dengan tata krama anggun dan halus mendapatkan respek dari semua pria. Memoles etika adalah investasi diri yang akan berguna bagimu dalam jangka panjang. Jadi, mengapa kamu tidak belajar dan memperbaiki diri?

  • 9. “Kekasih temannya asyik diajak ke pesta.”

    No image

    “Dia pintar mengobrol di pesta, semua teman-teman saya menyukai dia.” Kemampuan mengobrol yang setara dengan siapa pun di pesta merupakan kualitas yang agak langka. Jika kamu bisa melakukannya, kekasihmu pasti akan sangat bangga. Jika kamu tidak suka berpesta, masih ada opsi lain. Kamu bisa ambil bagian dalam pertandingan sepak bola atau memancing, dan libatkan diri dalam pengisi waktu luang favorit kekasih. Ini adalah kesempatan bagus untuk mengenal teman-temannya.

Published: Rabu, 21 Juni 2017