7 Sikap yang Membuat Wanita Terlihat Tua

Kamu mencoba untuk selalu tampil awet muda, tapi jauh di lubuk hati kamu tidak bisa menahan tanda-tanda penuaan yang terlihat jelas. Sayangnya, kamu mungkin tidak mengenali gestur-gestur kecil yang membuatmu tampak tua. Bahkan lebih buruk lagi, pria sensitif terhadap gestur tersebut. Saat ini, berdasarkan survei yang kami terima dari para pria, kami mengenalkan beberapa gerakan tubuh yang mereka klaim membuatmu tampak lebih tua.

  • 1. Dengan gerakan lebay, kamu berkata “Ya ampun!”

    No image

    “Inilah yang mendefinisikan seorang wanita paruh baya!” Tahukah kamu telah melakukan itu? Sama halnya ketika kamu memukul bahu pacar saat ingin mendapat perhatiannya atau saat kamu menertawakan leluconnya. Ingatkah kapan kamu begitu pemalu dan hampir tidak pernah menyentuhnya?

  • 2. Kamu menggaruk paha dan punggung dan mendesah lega

    No image

    “Itu persis seperti ibuku!” Menggaruk dan mendesah, terutama saat kamu sedang berbicara, mengingatkan pacar pada ibunya yang sedang bersantai di rumah. Sering dikatakan bahwa pria akhirnya mencari wanita yang mengingatkan mereka pada ibunya, tapi tidak dalam hal ini.

  • 3. Kamu menguap tanpa menutupi mulut

    No image

    “Aku rasa bahkan wanita paruh baya tidak melakukannya. Itu hal yang dilakukan nenek-nenek.“ Ini merupakan perilaku yang tidak menarik dan dia merasa cukup jijik karenanya. Jika kamu spontan menguap tanpa menutupi mulut, segeralah bilang “permisi sebentar”.

  • 4. Kamu berdiam diri di depan TV

    No image

    “Sinetron dan cemilan. Barang wajib untuk wanita tua!” Dia tidak bisa menyembunyikan ketidaksetujuannya saat melihatmu sangat berkonsentrasi menonton sinetron, terutama bila satu-satunya yang bergerak adalah mulutmu. Beberapa pria bahkan mengkhawatirkan kebugaranmu. Cobalah untuk tidak kehilangan gaya hidupmu yang aktif seiring bertambahnya usia.

  • 5. Kamu mengkritik gadis-gadis muda yang sama sekali tidak bersalah

    No image

    “Ini adalah salah satu sisi buruk wanita paruh baya yaitu mengkritik generasi muda tanpa alasan.” Meskipun kamu tahu seseorang menjadi sorotan hanya karena dia masih muda dan imut, jangan blakblakan mengkritiknya. Sikap itu hanya mencerminkan keburukan dalam dirimu.

  • 6. Ada antrian panjang di kasir, tapi kamu tetap berusaha membayar dengan uang pas

    No image

    “Nggak banget.” Kamu melupakan sekelilingmu, lebih buruk lagi, kamu membuat orang lain di sekitarmu merasa tidak nyaman. Pria mengaitkan tingkah laku yang tidak peduli tersebut dengan “penuaan”. Tindakan memaksa lainnya yang biasa disebutkan pria adalah perilakumu dalam transportasi umum. Pernahkah kamu naik kereta dan menjagakan tempat duduk untuk temanmu? Bingo.

  • 7. Kamu tidak bercukur karena itu tidak akan terlihat

    No image

    “Dia baru berumur 20-an. Betapa menyedihkan itu?!” Pernahkah kamu mengabaikan rambut yang tidak diinginkan itu? Bagi beberapa pria, kamu melakukan perawatan atau tidak pada rambut yang tak diinginkan itu merupakan garis pemisah antara gadis muda dan wanita paruh baya. Jika kamu biasa mencukurnya tapi baru-baru ini mengabaikan daerah berbulu tersebut, kamu tidak punya alasan.

Published: Senin, 23 Oktober 2017