Sembilan Kebiasaan Wanita yang Dipandang Tidak Cantik Tapi Populer di Kalangan Pria

Banyak wanita di dunia ini dipandang tidak memiliki kecantikan tertentu, tapi mereka sangat disukai oleh kaum pria. Dengan memperhatikan tingkah dan perilaku mereka, kamu mungkin akan menjadi sosok perempuan yang lebih memikat juga! Kami telah mewawancarai sejumlah wanita tentang topik ini untuk menyampaikan sembilan kebiasaan wanita yang populer di kalangan kaum pria meskipun mereka dipandang tidak cantik.

  • 1. Mereka memastikan untuk lebih banyak mendengar daripada berbicara

    No image

    “Aku melakukan yang terbaik agar selalu bisa dekat dengan orang-orang di sekitarku.” Menjadi sosok pendengar yang baik dan tidak selalu harus menjadi pusat perhatian sangat dicintai oleh banyak orang. Saat kamu mendengarkan pria berbicara, memberi komentar kecil seperti “Aku mengerti!” Dan “Oh, benarkah?” merupakan ide bagus untuk menunjukkan bahwa kamu sungguh-sungguh menyimak setiap perkataannya.

  • 2. Mereka memastikan untuk menyapa semua orang dengan hangat, meskipun orang tersebut tidak menyapa lebih dulu

    No image

    “Aku sering diajak berkencan oleh pria!” Beberapa wanita, meskipun tidak dipandang cantik, banyak diidolakan para lelaki karena kemampuan mereka dalam menciptakan suasana ramah dan terbuka dengan orang lain. Cobalah berlatih memberi salam kepada siapa pun yang kebetulan kamu jumpai sebelum mereka berkesempatan untuk menyapamu lebih dulu.

  • 3. Mereka tidak mencoba mengikuti fashion terbaru dalam berpakaian; sebaliknya, mengenakan pakaian yang sederhana nan anggun

    No image

    “Aku pikir penting bahwa pakaian yang dikenakan wanita tidak membuat orang di sekitarnya merasa tidak nyaman.” Pilihlah pakaian dari bahan berkualitas tinggi, alih-alih yang menarik perhatian jika kamu ingin memberikan kesan baik. Memakai atasan yang terlalu banyak memperlihatkan belahan dada atau kemeja yang terlalu pendek bisa membuat pria berpikir kamu wanita murahan.

  • 4. Moto mereka adalah “Jangan menolak undangan apa pun”

    No image

    “Semakin banyak kesempatan bertemu orang baru, semakin baik!” Wanita yang menjadi favorit banyak pria tidak pernah melewatkan segala kesempatan yang dia punya untuk bertemu orang baru. Jika kamu diundang ke suatu pesta dan tidak bisa memutuskan apakah akan menghadiri acara tersebut, ingatkan dirimu sendiri bahwa itu bisa menjadi kesempatan yang baik untuk bertemu orang lain!

  • 5. Mereka menerapkan kontak fisik dengan efektif, seperti sentuhan ringan di lengan pria sambil berbicara dan berjabat tangan saat berpamitan

    No image

    “Setelah aku mulai membuat kebiasaan berjabat tangan dengan semua orang, aku benar-benar mendapat ajakan kencan dari klien di tempat kerja!” Beberapa wanita terampil menggunakan kontak fisik ringan untuk membuat pria bergairah. Jika kamu merasa betul-betul tidak mampu menanggulangi kegugupan saat menyentuh seorang pria, cobalah duduk di dekat dia dan tataplah matanya ketika kamu berbicara.

  • 6. Mereka suka rela melakukan tugas bersih-bersih di acara pesta atau pertemuan

    No image

    “Sangat penting memikirkan bagaimana tindakan yang kamu lakukan akan memengaruhi orang-orang di sekitarmu." Orang yang perhatian terhadap sesama cenderung banyak disukai, terlepas dari penampilan fisik mereka. Jika kamu mencoba melakukan hal-hal kecil seperti membawa oleh-oleh dari liburan atau membantu orang lain tanpa merasa direpotkan, kamu mungkin mendapati para pria mulai melihatmu secara berbeda.

  • 7. Ketika pertama kali bertemu dengan seseorang, mereka selalu menemukan sesuatu hal pada orang tersebut untuk dipuji

    No image

    “Setelah aku mulai giat mencari hal-hal positif dari orang lain, aku langsung menjadi lebih populer." Menemukan nilai-nilai terbaik pada diri seseorang dan mengungkapkannya melalui kata-kata benar-benar bisa meningkatkan pesona kewanitaanmu. Jika kamu kesulitan menemukan waktu yang tepat untuk memuji seseorang di tengah-tengah obrolan, cobalah dengan lancar menyebutkan hal tersebut di akhir obrolan seperti, “Kamu memiliki senyum yang indah” atau “Aku sangat senang berbincang-bincang denganmu.”

  • 8. Mereka memastikan untuk merawat kulitnya dengan sangat baik, tapi tidak terlalu dirisaukan oleh make-up

    No image

    “Aku benar-benar menjadi semakin diidolakan para pria setelah berhenti memakai make-up tebal.” Wanita dengan kulit bersih yang memakai make-up minimalis dan terlihat natural memberikan kesan kemurnian yang tampaknya akan diterima dengan sangat baik oleh kaum pria. Cobalah mengurangi pemakaian alas bedak dan berfokus pada perawatan kulit dan diet sehat sebagai gantinya.

  • 9. Mereka memanfaatkan setiap kesempatan untuk meminta bantuan, seperti meminta pria untuk mengajarinya bagaimana cara menggunakan fitur-fitur di ponsel

    No image

    “Dengan mengandalkan kemampuan seseorang di setiap kesempatan, aku melihat jarak pemisah di antara kami berkurang dengan pesat.” Hal ini sering diwujudkan dalam bentuk meminta seorang pria untuk mengajarimu tentang sesuatu yang kamu tahu dia mahir di bidang tersebut. Popularitasmu pasti akan semakin melambung jika, setelah mendapatkan seorang

Published: Sabtu, 29 April 2017