9 Pesona Tak Tertahankan dari Wanita Lugu yang Membuat Pria Tergila-gila

Saat kamu tidak memiliki banyak pengalaman dalam suatu hubungan, kamu mungkin jadi malu dan gugup karena jatuh cinta. Sebaliknya, pria menganggap keluguanmu itu memiliki daya tarik yang luar biasa. Hari ini, kami telah bertanya kepada sejumlah pria tentang momen apa saja yang membuat mereka merasa keluguanmu sangat menggemaskan.

  • 1. Pipimu memerah saat dia memegang tanganmu.

    No image

    “Kepolosannya sangat manis.” Ketika berkencan, dia melihat isyaratmu yang malu-malu sebagai suatu hal yang menggoda. Saat kamu tidak memiliki pengalaman dengan pria, kamu merasa kaku dan berusaha sekuat tenaga untuk tidak mempermalukan diri sendiri. Jangan khawatir. Reaksi jujurmu terhadap sebuah hubungan baru akan tampak begitu segar di matanya dan dia akan menikmati kepolosanmu itu.

  • 2. Kamu tidak bermain-main dengannya.

    No image

    “Aku tidak perlu membaca pikirannya.” Untuk menciptakan hubungan yang sukses, ada baiknya mempelajari seni membaca pikiran di antara keduanya. Banyak pria menganggap ini rumit dan menyusahkan. Jika kamu bisa mengekspresikan diri secara langsung, dia tidak perlu sepanjang waktu harus menebak apa yang ada di pikiranmu.

  • 3. Kamu tidak meragukan pujian yang dia berikan.

    No image

    “Kelembutan hati adalah kualitas terbaik yang perlu dimiliki oleh seorang wanita.” Kamu bisa menerima sebuah pujian dan tidak mencoba untuk menebak niatnya. Nikmati saja, dan jangan mencari motif tersembunyi! Itu memudahkan dia untuk bersamamu.

  • 4. Kamu belum meniru gaya siapa pun.

    No image

    “Aku merasa bisa mengajarinya banyak pelajaran berharga.” Jika kamu baru mengenal percintaan, dia melihatmu sebagai kanvas kosong yang belum pernah dilukis oleh seseorang. Dia akan merasa senang dengan kesempatan untuk mengajarimu setiap hari tentang dasar-dasar sebuah hubungan. Biarkan dia tahu bahwa kamu berniat menjadi murid yang baik.

  • 5. Kamu bahagia dengan kencan yang biasa saja.

    No image

    “Aku lelah memikirkan rencana kencan.” Bagi banyak pria, merencanakan kencan yang mengesankan dan tersusun matang memerlukan banyak usaha. Jika kamu merasa bahagia dengan kencan sederhana, itu akan banyak mengurangi tekanannya dan dia akan merasa senang saat bersamamu. Jadi, agar tidak membosankan, cobalah menyarankan tempat yang ingin kamu kunjungi atau hal-hal yang ingin kamu lakukan.

  • 6. Kamu tidak membandingkan dia dengan pria lain, dan tidak pernah berkomentar “si dia membawa temanku ke tempat yang bagus.”

    No image

    “Kamu tidak perlu mengkhawatirkan pendapat orang dan berpura-pura tampak keren.” Bayangkan jika kamu terus-menerus dibandingkan dengan wanita lain. Tidak menyenangkan, bukan? Tidak perlu bersaing dengan pria lain dan khawatir tentang bagaimana dia akan dibandingkan membuat pria merasa nyaman dan benar-benar menikmati hubungan yang kalian bina.

  • 7. Kamu mencintainya sepenuh hati dan hanya dia seorang.

    No image

    “Menurutku dia tidak mungkin akan berselingkuh.” Ini adalah pesona lain yang pria anggap menarik pada wanita lugu. Kamu sangat bahagia dengan hubungan barumu ini, kamu tidak memperhatikan pria lain. Tegaskan komitmen setiamu dengan mengatakan bahwa kamu sering terpikat pada satu hal untuk waktu yang sangat lama.

  • 8. Kamu masih malu dengan hubungan kalian.

    No image

    “Dia pemalu sekali dan aku merasa itu sangat memesona.” Sifatmu yang tenang dan pendiam dianggap pria sebagai sesuatu yang feminin dan diidamkan. Untuk memastikan agar dia tetap terpesona, cobalah menahan diri dari gerak tubuh yang tidak feminin, seperti tertawa terlalu keras di depan umum atau makan dengan cepat.

  • 9. Dia tidak perlu merasa cemburu dengan pacar lamamu.

    No image

    “Ini meyakinkanku bahwa dia tidak selalu membandingkanku dengan mantannya.” Sungguh melegakan! Bagi banyak pria, keberadaan seorang mantan saja sudah cukup untuk melemahkan kepercayaan diri dan merupakan sesuatu yang menakutkan. Jangan membangkitkan kecemburuannya dengan mengenang hubungan masa lalumu.

Published: Kamis, 13 Juli 2017