9 Pesona Luar Biasa yang Membuat Pria Mengabaikan Kesalahan Lain

Kecantikan ada di mata orang yang memandangnya. Kita semua mencari kualitas yang berbeda-beda dalam diri pasangan. Jika kamu memiliki paling tidak satu kualitas luar biasa, mudah bagi kekasihmu untuk mengabaikan kesalahan atau kelemahan lain. Berdasarkan jawaban dari survei partisipan pria, berikut sembilan sifat yang menurut pria sangat memesona dan membuat mereka mengabaikan kekurangan lain.

  • 1. “Dia memprioritaskan saya di atas segalanya!” Kamu menomorsatukan dia.

    No image

    “Jarang ada perempuan yang memprioritaskan saya dibanding dirinya sendiri.” Mengutamakan orang lain memang tidak mudah, dan jika kamu adalah salah satu orang yang tidak egois, kekasihmu pasti akan sangat menghargainya. Ini bukan berarti kamu harus selalu mengalah. Perhatianmu harus ditujukan untuk memupuk hubungan demi kedua pihak.

  • 2. “Saya tidak puas kalau tidak makan masakannya!”Kamu adalah koki terbaik baginya.

    No image

    “Dia bahkan mengungguli ibu saya dalam hal memasak.” Tidak diragukan lagi, ketika kamu bisa memasak untuk memuaskan perutnya yang lapar, kamu adalah “wanita yang tepat” dan calon istri yang baik. Kenapa tidak memberi dia kesempatan lebih untuk menikmati masakanmu dengan menyiapkan kotak makanan setiap kali kamu bertemu dengannya?

  • 3. “Dia sangat cantik!”Kamu sangat memesona.

    No image

    “Apa pun kata orang, saya suka pacar yang cantik.” Jika kamu memang cantik, bagus. Dia akan silau oleh penampilanmu dan terlalu sibuk untuk memperhatikan kekurangan lain. Namun, jangan puas atau terlalu percaya diri dengan kecantikan luar karena cepat atau lambat dia akan mencari kecantikan dari dalam. Pastikan kamu juga memolesnya.

  • 4. “Saya sangat nyaman bersamanya.”Kamu memberi dia kenyamanan.

    No image

    “Saya menyukai fakta kami bisa menjadi diri sendiri ketika bersama.” Di sini, kamu menyediakan suasana agar dia merasa rileks dan menjadi diri sendiri. Jangan terlalu berfokus pada apa yang ingin kamu lakukan, bahkan saat kencan. Jika kamu bisa mengatur agar dia rileks, dia akan menghargai kebijaksanaan dan pembawaanmu yang santai.

  • 5. “Dia tidak akan pernah mengkhianati saya.” Kamu setia.

    No image

    “Saya juga setia karena saya tahu dia tidak akan pernah mengkhianati saya.” Rasa percaya adalah kualitas yang harus sama-sama dimiliki kedua pihak dalam hubungan. Jika kamu terus mempertimbangkan pilihan lain, dalam hal ini laki-laki, kekasihmu juga tidak akan menjalani hubungan dengan serius. Jika kamu ingin dia setia, kamu harus mendapatkan kepercayaannya lebih dahulu. Hubungan harus dibangun berdasarkan rasa saling percaya.

  • 6. “Dia sangat memahami saya, rasanya ajaib.”Kamu dan dia memiliki prinsip dan nilai yang sama.

    No image

    “Kami sangat dekat, bahkan nyaris bisa membaca pikiran satu sama lain.” Ketika hubungan makin mapan, kamu dan kekasih mulai berpikir dengan cara yang sama. Dia merasa nyaman ketika kamu memahami kata-katanya yang tidak diucapkan dan dia bisa melewati proses menjelaskan. Kamu sangat spesial baginya! Kapan pun ada waktu, bayangkan apa yang sedang dia pikirkan.

  • 7. “Dia sangat positif!” Antusiasmemu membuat dia bersemangat.

    No image

    “Dia memancarkan energi positif dan saya selalu merasa optimistis!” Apa yang lebih baik dari menghibur kekasih dengan antusiasme? Bagi kekasihmu, kamu adalah sinar matahari yang selalu menghangatkan hatinya.

  • 8. “Dia tidak boros.”Kamu pandai mengatur uang.

    No image

    “Dia akan jadi pasangan terbaik di masa depan.” Kemampuanmu mengelola keuangan dan tidak memboroskan uang adalah kualitas yang menarik. Cobalah menyarankan kencan ekonomis dan tunjukkan bahwa kamu “ringan” di dompet.

  • 9. “Hanya dengan melihat senyumnya, saya tahu hari esok akan lebih baik.” Senyummu adalah segalanya.

    No image

    “Tidak ada yang lebih baik daripada senyumnya.” Secara mengejutkan, ada banyak pria yang merasa seperti ini. Dia hanya perlu melihat senyummu di pengujung hari untuk meredakan stres. Jadi, tersenyumlah. Kamu mungkin tidak langsung memperhatikan, tapi senyum itu memberi dia kekuatan untuk terus maju.

Published: Selasa, 20 Juni 2017