9 Jenis “Pria Terlarang” yang Kamu Tahu Tidak Boleh Jatuh Cinta Padanya, Tapi Tetap Saja Menarik

Ada sesuatu yang penuh fantasi dengan “cinta terlarang”. Seorang wanita bisa bergairah karena berbagai rintangannya, seperti saat orang tidak menyetujui hubungan dia atau saat dia jatuh cinta dengan seseorang yang jauh berada di luar jangkauannya. Kali ini, berdasarkan survei terhadap sejumlah wanita, kami perkenalkan "9 jenis 'pria terlarang' yang kamu tahu tidak boleh jatuh cinta padanya, tapi tetap saja menarik.”

  • 1. Seorang pria populer yang tentu saja favoritnya para gadis

    No image

    “Aku merasa gugup karena mungkin aku jatuh cinta padanya.” Banyak wanita merasa tidak tenang tapin tetap saja terpesona oleh pria populer yang menarik banyak perhatian wanita. Kamu semestinya mendekati dia sebagai teman dahulu, dan pastikan apakah nantinya dia bisa menjadi pacar yang setia.

  • 2. Seorang pria yang hampir 10 tahun lebih tua darimu, dan menarik hatimu karena dia berasal dari generasi yang berbeda

    No image

    “Aku pasti tampak seperti anak kecil di matanya.” Beberapa wanita tertarik pada pria yang jauh lebih tua dari mereka. Dia mungkin tidak menganggapmu sebagai seseorang yang bisa menimbulkan ketertarikan lawan jenis karena adanya kesenjangan generasi, tapi kemungkinan kamu bisa membuat itu berhasil jika dirimu mampu menunjukkan padanya bahwa kamu sudah dewasa.

  • 3. Seorang guru sekolah yang membuatmu merasa posesif saat dia mengajar

    No image

    “Aku menginginkan dia hanya untuk diriku sendiri.” Ketertarikan wanita pada kombinasi terlarang antara guru dan murid diungkapkan dengan keinginan untuk menjadi “hewan peliharaan guru”. Jika ingin mendapat perhatiannya, kamu harus menunggu sampai setelah kelulusan sehingga kamu bisa mendekati dia dengan penuh percaya diri.

  • 4. Selebriti atau orang terkenal, yang selalu kamu lihat di TV

    No image

    “Jelas, aku belum pernah bertemu dengannya.” Beberapa wanita memiliki kekaguman yang kuat terhadap seorang selebriti dan mulai jatuh cinta padanya. Suatu hal yang tidak mungkin untuk memiliki hubungan cinta dengan seseorang yang bahkan belum pernah kamu temui dalam kehidupan nyata. Nikmatilah menjadi penggemarnya dan carilah tempat lain untuk menemukan cinta sejati.

  • 5. Seorang klien, yang tidak bisa didekati karena profesionalitas

    No image

    “Aku mau mengenalnya secara pribadi, tapi aku tidak ingin hal itu memengaruhi pekerjaanku.” Beberapa wanita jatuh cinta kepada pria yang mereka temui di tempat kerja, yang mana itu cukup membuat frustrasi. Kamu bisa memulai melalui perbincangan kecil dengannya, seperti menambahkan catatan pribadi singkat ke email bisnis, tapi jangan biarkan hubungan merusak reputasi profesionalmu.

  • 6. Seorang atasan yang kompeten, yang tampaknya merupakan pemimpin yang baik dan bisa diandalkan

    No image

    “Aku suka bagaimana dia dengan tenangnya mengatasi kesalahan yang kubuat.” Banyak wanita tertarik pada atasan mereka, yang mereka anggap bisa diandalkan. Sebelum serius melakukan pendekatan, kamu harus benar-benar mempertimbangkan bila mengejarnya mungkin akan menimbulkan berbagai masalah di tempat kerja.

  • 7. Pria beristri, yang tampaknya memiliki kehidupan bahagia

    No image

    “Aku paham mengapa istrinya memutuskan untuk menikah dengannya.” Beberapa wanita tertarik pada pria beristri yang memiliki kepercayaan diri sebagai orang dewasa sejati. Namun, mendekati pria tersebut merupakan tindakan yang salah baik secara moral maupun hukum. Anggaplah dia menjadi panutan yang bisa kamu gunakan sebagai panduan saat tiba waktumu untuk memilih pasangan.

  • 8. Pacar teman, seorang pria yang kebetulan berpacaran dengan sahabat wanitamu

    No image

    “Dia tampak semakin menarik setelah temanku menceritakan semua kisah manis mereka.” Beberapa wanita tertarik pada pacar teman. Namun, kamu pada akhirnya akan menghancurkan persahabatan kalian dan kehilangan keduanya jika dirimu mencoba untuk merebut pria itu. Kamu perlu memikirkan dengan tenang apakah cintamu untuk dia sungguhan.

  • 9. Artis pendatang baru, yang kamu tahu tidak akan mudah menjalin hubungan dengannya

    No image

    “Menurutku dia tidak beruntung dan aku yakin penggemarnya yang sedikit tidak akan mau bersaing untuknya.” Beberapa wanita tertarik pada pria yang sedang mengejar impian mereka, seperti musisi. Kemungkinan kamu akan selalu memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan jika menjadi pacarnya, seperti masalah keuangan. Namun, jika dirimu siap mendukung dia, kamu semestinya tidak perlu menyerah untuk mendekatinya.

Published: Rabu, 13 Desember 2017