9 Sifat Wanita yang Selalu Didekati Pria Tapi Entah Bagaimana Berakhir Sebagai Pilihan “Cadangan”

Sebagai wanita, tentunya kita ingin agar pria yang kita taksir menganggap kita sebagai “satu-satunya”. Namun, ada beberapa wanita, meskipun sudah didekati banyak pria, selalu berakhir menjadi pilihan “cadangan” bagi mereka. Mengapa wanita ini tidak dianggap layak dijadikan pacar? Kali ini, kami telah mensurvei sejumlah pria untuk mengenalkan “9 sifat wanita yang selalu didekati pria tapi entah bagaimana berakhir sebagai pilihan ‘cadangan’.”

  • 1. Dia tidak bisa bilang “tidak” kepada pria

    No image

    “Aku merasa dia bahkan tidak bisa bilang ‘tidak’ bila kujadikan opsi cadangan.” Pria menggampangkan wanita saat mereka mengatakan “ya” untuk apa pun dan segalanya. Penting bagimu untuk bisa menolak permintaan yang tidak masuk akal, seperti undangan mendadak, bahkan ketika gebetan mengajakmu hang out.

  • 2. Dia genit kepada semua orang karena ingin populer

    No image

    “Aku yakin dia baik kepada semua orang.” Saat kamu mencoba menjadi dambaan setiap orang, pria tidak berpikir untuk serius menjadikanmu pacar karena “kamu selalu bisa pergi dengan orang lain”. Biarkan gebetan tahu bahwa dirinya istimewa dengan mengatakan sesuatu seperti, “Kamu satu-satunya orang yang bisa membuatku terbuka,” dan pastikan dia tidak menganggap dirimu genit pada semua orang.

  • 3. Dia jelas-jelas memilih pria tampan dan kaya raya

    No image

    “Dia tidak menyukaiku. Dia berpikir bisa mendapatkan sesuatu dariku.” Ketika wanita terlalu fokus pada kriteria semacam ini, pria menilai bahwa mereka menginginkan uang, bukan cinta. Jika kamu kebetulan menyukai pria tampan dan kaya, katakan padanya bahwa kamu memilih dia bukan karena hal itu. Kamu bisa mengatakan sesuatu seperti, “Aku suka kesetiaanmu.”

  • 4. Dia mudah jatuh ke pelukan pria yang merayunya

    No image

    “Wanita yang mudah didapatkan tidaklah layak.” Saat seorang wanita terlalu gampang menyerahkan diri, pria tidak akan menganggap dia serius karena mereka merasa bisa berkencan dengannya kapan saja. Alih-alih segera menanggapi pendekatan darinya, kamu harus menunjukkan sedikit keraguan dan membuat dia mengejarmu.

  • 5. Dia tidur bersama pria bahkan saat tidak ada kemungkinan untuk menjalin hubungan

    No image

    “Menurutku dia murahan.” Banyak pria menghakimi wanita yang menerima tindakan gegabah dan berpikir mereka tidak layak dijadikan pacar. Jangan gunakan alkohol sebagai alasan dan selalu bersikaplah dengan pantas.

  • 6. Dia tidak mampu memutuskan untuk dirinya sendiri

    No image

    “Menurutku dia akan pergi dengan siapa pun.” Pria merasa suatu hal yang membosankan bersama wanita yang tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Jika tahu kamu adalah tipe orang yang sering bimbang, luangkan waktumu untuk menjawab ajakan dari para pria. Mintalah pendapat teman agar kamu tidak tertekan oleh langkah dia.

  • 7. Dia suka menjaga orang dan memanjakan pria

    No image

    “Aku meremehkannya karena aku tahu dia sangat menyukaiku...” Saat seorang pria mendapatkan setiap bantuan yang mungkin dari wanita, dia lebih menyadari bahwa “perempuan itu akan tetap bertahan tidak peduli bagaimana dia memperlakukannya,” ketimbang merasa senang karena hal tersebut. Semakin kita menyukai seorang pria, semakin kita cenderung mencurahkan diri kepadanya. Namun, ingatlah bahwa kamu merendahkan dirimu sendiri dengan terlalu berlebihan memenuhi kebutuhannya.

  • 8. Dia mengatur cara berpakaiannya sesuai preferensi pria karena dia tidak memiliki citra diri

    No image

    “Ini sungguh mudah karena aku bisa mengambil kontrol. Dia sangat menyukaiku.” Para pria memandang rendah wanita yang menahan jati dirinya untuk memenangkan hati lelaki, karena pria tidak perlu mengkhawatirkan cara untuk mempertahankan agar wanita tetap tertarik padanya. Ingatlah bahwa pria suka mengejar wanita yang agak sulit dikendalikan.

  • 9. Dia bergegas saat pria menelepon

    No image

    “Dia adalah seorang penjaga karena aku bisa menemuinya kapan pun aku mau.” Ketika wanita terus-menerus menyesuaikan diri dengan jadwal pria dan tidak mengeluh, pria mulai berpikir, “Itulah nilaimu.” Jika kamu ingin membangun hubungan yang lebih kuat, penting bagimu untuk jujur padanya dan mematahkan anggapan dia.

Published: Selasa, 12 Desember 2017