9 Situasi yang Akan Membuat Wanita Merindukan Mantan Saat Mereka Punya Pacar

Banyak wanita membandingkan pacar yang sekarang dengan mantan di saat-saat tak terduga. Tapi kapan mereka berpikir mantan pacarnya lebih baik? Berdasarkan survei kami terhadap para wanita, kami perkenalkan sembilan situasi yang akan membuat wanita merindukan mantan bahkan saat mereka memiliki pacar.

  • 1. Saat pacar yang sekarang tidak mencoba untuk berbaikan setelah bertengkar

    No image

    “Mantanku akan segera memperbaiki keadaan.” Wanita mulai mempertanyakan besarnya cinta pacar ketika mereka tidak berusaha memperbaiki hubungan. Jika kamu tidak pandai mengatakan maaf secara langsung kepadanya, beri tahu dia melalui pesan dan hindari membuat keadaan semakin buruk.

  • 2. Saat pacar yang sekarang tidak menghargai hari ulang tahun atau hari jadi

    No image

    “Menurutku dia kurang menghargaiku...” Ketika pria mengabaikan tanggal-tanggal istimewa bagi pacar mereka, mantan mulai terlihat berkali-kali lebih menarik. Meskipun kamu tidak memiliki uang untuk melakukan sesuatu yang mewah, kamu bisa selalu membuat tindakan kecil, seperti memberinya kue.

  • 3. Saat pacar yang sekarang sangat mengendalikan dan si wanita tidak punya waktu bagi dirinya sendiri

    No image

    “Dia benar-benar tidak memercayaiku.” Pria yang terlalu mengendalikan perilaku pacar dapat membuat sang kekasih mengenang masa lalunya yang indah dan berpikir, “Aku lebih menjadi diriku sendiri sebelumnya.” Meskipun dalam lubuk hatimu merasa cemas, hantarkan dengan senyuman saat dia pergi keluar dan katakan padanya, “Nikmati waktumu.”

  • 4. Saat pacar yang sekarang tidak mendukung pekerjaan dan hobinya

    No image

    “Aku tidak menyadari betapa berartinya bagiku mendapatkan dukungan dari pacar.” Banyak wanita merasa sedih saat pacar tidak tertarik pada hal-hal yang mereka kerjakan dengan sungguh-sungguh. Jika kekasihmu mulai membicarakan tentang pekerjaan atau hobinya, tunjukkan bahwa kamu memperhatikan dia.

  • 5. Saat pacar yang sekarang tidak termotivasi untuk bekerja keras, dan tidak mendapat kenaikan apa pun

    No image

    “Aku mengkhawatirkan masa depan.” Beberapa wanita merasa cemas tentang masa depan hubungan mereka saat pacar kurang memiliki motivasi dibandingkan dengan mantannya yang pekerja keras. Meskipun kamu merasa tidak perlu bekerja keras di pekerjaanmu saat ini, tunjukkan kepadanya bahwa dirimu terdorong untuk mengatasi tantangan yang kamu hadapi dengan mengatakan sesuatu seperti, “Aku akan mewujudkan sesuatu yang mewah untukmu dalam tiga tahun ke depan!”

  • 6. Saat pacar yang sekarang marah karena hal-hal yang oleh mantan pacar cukup dilupakan dengan tawa saja

    No image

    “Itu membuatku berpikir dia benar-benar tidak sabar.” Beberapa wanita menyadari untuk pertama kalinya bahwa mantan pacar memiliki sikap yang halus dan lembut setelah pacar mereka yang sekarang marah kepadanya.

  • 7. Saat pacar yang sekarang pelit dan tidak mengajaknya makan di luar

    No image

    “Pria yang sungguh membosankan!” Beberapa wanita benar-benar tidak senang dengan sikap pacarnya yang irit, dan mereka mungkin berpikir, “Mantanku dulu biasa mengajakku ke restoran dengan makanan-makanan yang enak!!” Pacarmu akan lebih toleran jika kamu mengajaknya keluar sesekali. Kamu bisa menyarankan sesuatu seperti, “Ayo kita pergi keluar setelah gajian!”

  • 8. Saat pacar yang sekarang tidak memiliki SIM

    No image

    “Itu membatasi ke mana kami bisa pergi!” Beberapa wanita yang mantannya memiliki SIM menyesali kenyataan bahwa mereka memiliki pilihan terbatas untuk kencan. Kamu bisa memikirkan kencan yang bisa kalian nikmati tanpa mobil, seperti berjalan-jalan di sepanjang jalanan yang berderet toko-toko lucu.

  • 9. Saat pacar yang sekarang tidak memberi hadiah yang bagus

    No image

    “Dia tidak mengerti apa yang aku suka!” Wanita mulai mempertanyakan kadar cinta sang pacar saat hadiah yang mereka terima sungguh buruk. Jika tidak yakin apakah kekasihmu akan menyukai pemberian darimu, kamu harus meminta dia untuk berbelanja bersama sehingga kamu bisa menghindari kesalahan.

Published: Selasa, 17 Oktober 2017