9 Jenis Baju Tidur yang Membuat Pria Terkesan

Merupakan hal istimewa bagi pria bila bisa melihat apa yang dipakai pasangan mereka saat tidur, karena ini adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain. Apa saja jenis baju tidur yang pasti akan memberi pengaruh besar pada pasanganmu? Kami melakukan survei, dan dalam artikel ini kami sajikan 9 jenis baju tidur yang membuat pria terkesan.

  • 1. Kaos oversized pria

    No image

    “Setiap pria memimpikan agar pasangan memakai kemeja atau kaos mereka!” Sepertinya banyak pria melihat situasi seperti ini dalam film dan merasa bergairah karenanya. Jika kamu bermalam bersama pasangan, mungkin kamu bisa sembarangan “lupa” untuk membawa piyamamu sendiri!

  • 2. Kamisol lucu dan feminin

    No image

    “Aku suka hal-hal yang sedikit berenda dan imut.” Kamisol yang lucu akan membuatmu merasa super feminin, dan baju tidur tersebut juga merupakanfavorit pria. Jika kamu tipe perempuan yang suka memakai celana, perubahan imej ini akan membuat bahkan lebih mengejutkan lagi dan menarik bagi pacarmu.

  • 3. Babydoll seksi

    No image

    “Jujur saja, itu pasti akan membuatku bergairah. (tertawa)” Pria pasti akan merasa terangsang dengan melihat sisi seksi pasangan yang hanya diperuntukkan bagi mereka. Jika kamu baru saja mulai berpacaran, dia bisa sedikit terkejut, jadi nilai situasinya dengan hati-hati.

  • 4. Baju santai

    No image

    “Itu membuat suasana tetap santai. Sangat menyenangkan pergi ke swalayan dan melakukan banyak hal bersama.” Beberapa pria suka pasangan mereka berpakaian agak santai, karena merasa nyaman dan rileks untuk bersama. Meskipun begitu, jika kamu hanya memakai baju-baju santai, pasangan mungkin menginginkan sedikit variasi, jadi kamu bisa memadu-padankan dengan sesuatu yang lain pada acara-acara khusus.

  • 5. Celana pendek yang memamerkan kulit

    No image

    “Jika terlalu seksi aku tidak yakin bagaimana perasaanku tentang hal itu, tapi celana pendek cukup pas.” Bagi pria yang mungkin akan terkejut dengan penampilan super seksi, celana pendek bisa menjadi alternatif yang bagus. Bila kamu ingin membuat jantungnya berdegup kencang, mengapa tidak menyetelkan celana pendek bersama kamisol yang imut?

  • 6. Piyama yang sangat lembut untuk disentuh

    No image

    “Piyama lembut adalah yang terbaik!” Beberapa pria tidak pernah bisa merasa cukup dengan piyama halus, dan siapa yang bisa menyalahkan mereka? Lembut untuk disentuh, piyama ini akan membuat pria betah meringkuk bersama pasangannya bahkan lebih menyenangkan!

  • 7. Tank top ketat

    No image

    “Ini benar-benar menekankan bentuk dadanya, dan aku tidak bisa melepaskan pandanganku darinya!” Pakailah tank top yang melekat pas pada tubuhmu, dan pasangan tidak akan bisa berpaling. Jika kamu tidak ingin tampil terlalu seksi, seimbangkan dengan memakai celana santai yang nyaman.

  • 8. Piyama berkancing yang terlihat asyik untuk dilepas

    No image

    “Saat membayangkan sedang melepas kancing-kancingnya, aku menjadi sangat bergairah! (tertawa)” Dengan memilih pakaian tidur yang tampaknya akan sangat menyenangkan untuk dilepas, kamu bisa meninggikan ekspektasi pasangan. Mungkin tidak terlihat seksi pada pandangan pertama, tapi kamu selalu bisa membiarkan beberapa kancing atas terbuka dan membuat pikirannya mengembara ke mana-mana.

  • 9. Gaun tidur sutra yang berkelas

    No image

    “Jika pakaiannya halus dan berkilau, menurutku itu memiliki nuansa ‘wanita dewasa’.” Baju tidur sutra akan menambah kemewahan dan membuatmu merasa seperti seorang wanita dewasa. Bagi perempuan yang ingin tampak lebih dewasa, daripada imut, gaun tidur sutra akan memberi tampilan yang modern dan elegan.

Published: Selasa, 27 Juni 2017