9 Momen Saat Pacar Khawatir Kamu Belum Melupakan Mantan

Mantanmu merupakan rintangan bagi pasanganmu. Tergantung pada bagaimana kamu berinteraksi dengan mantan, pacar mungkin khawatir kamu masih belum melupakan dia. Kali ini, berdasarkan survei terhadap sejumlah pria, kami perkenalkan momen-momen saat pacar khawatir kamu belum melupakan mantan.

  • 1. Kamu meminta pacar untuk mengajakmu berkencan ke tempat yang biasa kamu kunjungi bersama mantan

    No image

    “Perasaanku campur aduk saat dia berkata, ‘Aku datang ke sini dengan mantan’...” Beberapa pria merasa canggung saat kamu membawanya ke tempat di mana kamu dan mantan berbagi kenangan bersama. Meskipun kamu tidak merasa sentimental tentang hal itu, lebih baik jangan mengajak pacar ke tempat yang kamu dan mantan biasa kunjungi.

  • 2. Kamu terlalu berlebihan merindukan masa lalu

    No image

    “Aku jadi cemas ketika mulai berpikir bahwa dia merasa tidak puas dengan masa sekarang.” Saat kamu terus mengingat hari-hari indah di masa lampau, beberapa pria akan khawatir kamu merindukan mantan. Cobalah yang terbaik untuk tidak membicarakan masa lalu, yang memberi petunjuk tentang keberadaan pria lain.

  • 3. Kamu mencoba menyembunyikan hubungan

    No image

    “Aku tidak perlu diperkenalkan kepada siapa pun, namun mengejutkan dia menyembunyikan hubungan kami.” Jika bersikeras untuk berusaha menyembunyikan hubunganmu, beberapa pria akan menjadi berpikiran negatif negatif bahwa kamu tidak ingin mantan mengetahuinya. Biarkan pacar tahu jika kamu memiliki alasan lain, misal kamu tidak ingin orang lain ikut campur.

  • 4. Kamu membandingkan pacar dengan mantan

    No image

    “Aku bukan mantan dia. Aku tidak ingin dibandingkan dengan laki-laki itu.” Beberapa pria tidak tahan saat wanita membandingkan mereka dengan mantan. Jika kamu tidak senang terhadap sesuatu yang dilakukan pacar, katakan saja padanya tanpa perlu membandingkan dia dengan mantan. Kamu bisa mengatakan sesuatu seperti, “Bisakah kamu berhenti melakukan ini?”

  • 5. Kamu bersikap pasif dalam hal berpegangan tangan dan kontak fisik lainnya

    No image

    “Mungkin dia tidak ingin melakukan itu denganku…” Ketika kamu menolak pacar atau tidak menghargai dia yang mencoba memegang tangan atau menciummu, dia mungkin akan sedih dan berpikir bahwa kamu tidak menyukainya. Pacar akan menganggapmu manis jika kamu mengatakan sesuatu seperti, “Aku malu karena tidak terlalu berpengalaman.”

  • 6. Kamu menyimpan kontak mantan di ponselmu

    No image

    “Jika dia menyimpan kontak mantannya, apakah berarti pria itu masih ada dalam bayangannya?” Beberapa pria terkejut saat tahu kamu masih menyimpan informasi kontak mantan. Jika tidak ingin menghapusnya, pastikan pacar tidak bisa menemukan nama mantan di ponselmu.

  • 7. Kamu sesekali melihat foto yang kamu ambil bersama mantan

    No image

    “Aku ingin tahu apa yang dia kenang. Itu membuatku cemas.” Kamu menimbulkan kekhawatiran yang tidak penting pada pacar dengan melihat foto yang kamu ambil bersama mantan. Kamu tidak perlu membuang foto-foto tersebut, tapi pastikan dirimu sendirian saat ingin bernostalgia.

  • 8. Kamu bercerita tentang mantan saat tidak ditanya

    No image

    “Dia pasti punya kenangan indah bersamanya jika dia mulai membicarakannya sendiri…” Beberapa pria cemburu dengan kenanganmu saat kamu mulai bercerita tentang mantan tanpa ditanya. Jika kamu sering membicarakan mantan, pacarmu akan mulai bertanya-tanya apakah kamu masih memiliki sesuatu untuknya. Jadi, berhati-hatilah untuk tidak bercerita tentang dia.

  • 9. Kamu masih berhubungan dengan mantan

    No image

    “Jika mereka dekat, mengapa mereka putus? Aku tidak mengerti,” Jika kamu masih berhubungan dengan mantan bahkan setelah punya pacar baru, beberapa pria akan merasa sedih dan mulai berpikir, “Siapa aku baginya?” Jika kamu berinteraksi dengan mantan sebagai teman, kamu perlu menjelaskan hal itu kepada pacar dan mendapatkan pengertiannya.

Published: Senin, 16 Oktober 2017