9 Momen Pria Merindukan Kekasih

Mungkin kamu frustrasi dan was-was kalau kekasih tidak mengungkapkan perasaan dan rindu. Akan tetapi, ada banyak momen dia merasakan ketidakhadiranmu walaupun dia tidak menyampaikannya lewat kata-kata. Berdasarkan survei terbaru, berikut kami persembahkan situasi umum yang memicu rasa rindu pria pada kekasihnya dan membuat dia tidak sabar ingin segera bertemu.

  • 1. Ketika melewati pasangan bahagia yang bergandengan tangan.

    No image

    “Saya juga ingin mencium pacar.” Ketika pria menyaksikan pasangan yang sedang bermesraan, dia sering kali membayangkan hal yang sama dan berharap dia juga melakukannya. Dengan selalu melakukan kontak fisik dengan kekasih, seperti berpegangan atau bergandengan tangan, kamu bisa membuat dia mengingat kehangatanmu walaupun sedang berjauhan.

  • 2. Ketika dia melihat poster film yang ingin kamu tonton.

    No image

    “Saya ingin mengajaknya nonton.” Ini membantu dia merencanakan kencan dan dia tidak sabar melihat bagaimana reaksimu. Jadi, bagaimana kalau nanti kamu menyebutkan taman bermain populer atau pertandingan olahraga? Itu akan membuat dia lebih sering memikirkan kencan selanjutnya.

  • 3. Ketika dia mendengar temannya menikah.

    No image

    “Ketika melihat wajah teman saya bersinar bahagia, saya otomatis memikirkan pacar.” Pria bisa dengan mudah terpengaruh oleh kegembiraan teman-temannya. Jika kekasihmu bercerita bahwa temannya bertunangan, itu mungkin indikasi bahwa keinginannya untuk menikah juga makin besar.

  • 4. Ketika dia mencium aroma parfummu di jalan.

    No image

    “Aroma parfum itu langsung membuat saya memikirkan dia.” Manusia sangat terpengaruh oleh aroma yang dekat dengan memori mereka. Sering berganti parfum juga akan memperbesar koleksi aroma yang tersimpan dalam ingatan kekasih. Efeknya, dia akan lebih sering mengingatmu.

  • 5. Ketika dia melakukan kesalahan di tempat kerja dan menghukum diri sendiri.

    No image

    “Saya ingin dia ada untuk menghibur saya.” Bagi banyak pria, kekasih mampu menyediakan zona nyaman yang mutlak. Ingatkan bahwa dia bisa menceritakan tentang pekerjaan padamu dan bahwa kamu selalu ada untuknya. Dia akan merasakan bahwa dukunganmu sangat berharga dan pasti akan memikirkanmu ketika menghadapi masalah.

  • 6. Ketika dia melihat fotomu di gambar latar ponsel.

    No image

    “Saya ingin memandangnya secara langsung.” Foto memang menyenangkan, tapi tetap saja cuma foto. Dia tidak bisa merasakan atau mengobrol dengan foto. Ingatlah untuk mengirim foto terbaru padanya, sendirian atau dengan teman-teman, supaya dia makin sering memikirkanmu.

  • 7. Setelah obrolan yang panjang di telepon.

    No image

    “Ketika saya tidak bisa mendengar suaranya, saya jadi makin ingin bertemu dia.” Beberapa pria merasa sangat kesepian setelah mengobrol panjang dengan kekasih mereka. Jadi, sesekali ketika mengobrol di telepon, katakan bahwa ada panggilan masuk dan harus kamu jawab, lalu langsung tutup teleponnya. Dia mungkin akan lebih merindukanmu.

  • 8. Ketika dia melihat seorang wanita berpakaian seperti kamu.

    No image

    “Saya harus melihat dua kali karena caranya berpakaian seperti pacar saya.” Ketika dia melihat seseorang dengan gaya yang mirip denganmu, dia pasti akan langsung teringat kamu. Jadi, mengapa kamu tidak mencoba punya baju khas, seperti atasan garis-garis? Dia pasti akan mengingatmu setiap kali melihat seseorang memakai atasan garis-garis.

  • 9. Ketika dia bosan di kantor atau sekolah.

    No image

    “Saya mengenang kencan terakhir kami.” Dia tidak bisa menghindari kuliah atau rapat membosankan, tapi mengingat kebersamaan yang menyenangkan denganmu bisa membuat otaknya istirahat. Beri dia pulpen unik atau buku catatan. Dia akan mengingatmu walaupun harus menghadiri rapat yang luar biasa membosankan.

Published: Minggu, 09 Juli 2017