“Muda Bukanlah Suatu Alasan!” 8 Sikap Manja Wanita yang Menyebalkan Bagi Pria

Kita sering mendengar bahwa pria suka bila perempuan muda bergantung padanya. Namun, dalam keadaan tertentu, pria tidak setuju atau merasa tidak senang dengan perilaku wanita yang tidak mandiri. Kali ini, berdasarkan pendapat dari para lelaki, kami mengenalkan sembilan perilaku manja wanita yang menyebalkan bagi pria.

  • 1. Dia tertawa saat melakukan kesalahan dan bukannya minta maaf

    No image

    “Aku merasa jengkel, seperti, ‘Apa dia main-main denganku?’” Saat wanita tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan setelah melakukan kesalahan, pria merasa dia tidak tahu caranya menghadapi masalah dengan serius. Meskipun hubungan kalian sudah sangat dekat, kamu harus bertanggung jawab atas kesalahanmu.

  • 2. Dia mengamuk setiap kali merasa tidak senang dengan sesuatu

    No image

    “Aku malu berada di dekatnya!” Beberapa pria terkejut ketika wanita bertingkah tidak logis seperti anak kecil. Bagian dari menjadi dewasa adalah kemampuan menyampaikan rasa ketidakpuasan secara tenang, bahkan saat kamu tidak senang akan sesuatu.

  • 3. Dia tidak memedulikan waktu dan selalu terlambat

    No image

    “Menurutku dia malas.” Pria menjadi marah saat wanita bersikap tidak bertanggung jawab dan tidak mengakui bahwa terlambat adalah hal yang buruk. Bila kamu terlambat, setidaknya ucapkan permintaan maaf, seperti, “Aku akan mentraktirmu kali ini untuk memperbaiki kesalahanku karena terlambat!”

  • 4. Dia tidak memberi tanggapan yang jelas, tidak peduli apa yang pasangan tanyakan padanya

    No image

    “Dia hanyalah anak kecil. Dia tidak tahu caranya berpikir untuk dirinya sendiri.” Ketika seorang wanita tidak memiliki pandangan tentang diri sendiri, pria menjadi kesal karena dia mungkin memerlukan bantuan untuk segalanya. Jika kamu tidak pandai bersikap tegas, paling tidak belajarlah untuk mengungkapkan maksudmu dengan mengatakan sesuatu seperti, “Aku tidak bisa memutuskan. Maukah kamu mengambil keputusan untuk kita?”

  • 5. Dia merujuk diri sendiri sebagai orang ketiga

    No image

    “Dia bukan anak TK lagi.” Beberapa pria terkejut saat wanita merujuk dirinya sendiri sebagai orang ketiga. Jika kamu manusia dewasa dan melakukannya, orang akan menganggapmu tidak berpikiran matang. Sebaiknya hindari melakukan hal ini bahkan saat kamu berada di pertemuan informal, misalnya pesta.

  • 6. Dia menangis seperti karakter kartun

    No image

    “Aku khawatir apakah dia baik-baik saja.” Pria benar-benar kesal saat wanita menjadi terlalu dramatis. Ingatlah bahwa menangis kencang di depan umum bisa mengundang perhatian negatif.

  • 7. Dia masih bergantung pada orang tuanya saat sesuatu terjadi dan mengatakan hal-hal seperti, “Aku harus bertanya ibuku.”

    No image

    “Aku bertanya-tanya kapan dia akan belajar mandiri.” Pria khawatir dengan wanita yang terlalu bergantung pada orang tua mereka. Kendatipun ibumu suka mengontrol, yang terbaik tetap rahasiakan bahwa kamu selalu meminta izin kepada beliau sebelum melakukan sesuatu.

  • 8. Dia meminta pacar membelikan barang-barang untuknya

    No image

    “Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan saat dia menjadi sangat manis dan memintaku untuk melakukan sesuatu.” Pria curiga terhadap wanita yang meminta sesuatu tanpa ragu. Ingatlah bahwa meminta seseorang membelikan barang untukmu dianggap sebagai perilaku buruk, meskipun itu cuma camilan yang harganya beberapa rupiah saja.

Published: Minggu, 10 Desember 2017