9 Tindakan Yang Membuat Temanmu Berpikir, “Karena Itulah Kamu Tidak Punya Pacar”

Kalau kamu ingin tahu alasan apa yang membuat kamu belum punya pacar sampai sekarang, mungkin teman-temanmu tahu jawabannya. Mungkin kamu tidak menyadarinya karena tidak banyak teman yang berani menunjukkan kesalahan caramu. Kali ini, kami telah menyurvei sejumlah wanita untuk mempersembahkan sembilan tindakan yang membuat teman-temanmu berpikir, “Karena itulah kamu tidak punya pacar”.

  • 1. Punya standar tinggi tentang pria dan mengkritik pacar orang lain

    No image

    “Dia mengejek pacar orang. Memangnya dia siapa?” Beberapa wanita mengatakan sulit mendapatkan pacar kalau standarmu terlalu tinggi. Daripada mengkritik orang yang tidak sesuai standarmu, cobalah mengenalnya. Mungkin kamu akan kaget karena ternyata dia memesona.

  • 2. Mengatakan ingin diet, tapi selalu makan makanan berkalori tinggi

    No image

    “Kata-kata dan tindakannya berlawanan.” Ketika kamu mengatakan ingin menurunkan berat badan, tapi selalu makan camilan, beberapa wanita berpikir kamu tidak punya maksud serius untuk mendapatkan pacar. Kuatkan tekad untuk menurunkan berat badan. Dengan demikian, pria dan teman-teman wanita akan menghargaimu.

  • 3. Keluar tanpa riasan dan rambut berantakan

    No image

    “Saya tidak tahu harus bilang apa. Dia ingin punya pacar, tapi tidak berusaha.” Menurut beberapa wanita, sulit mendapatkan pacar tanpa usaha memperbaiki penampilan. Perhatikan dirimu, seperti merias wajah sedikit dan menata rambut. Itu mungkin cukup untuk mengubah reaksi pria terhadapmu.

  • 4. Bersikap sembrono, seperti duduk dengan kaki terbuka lebar dan bicara dengan suara nyaring

    No image

    “Akan ada perbedaan seandainya dia belajar lebih feminin.” Beberapa wanita berpikir bahwa sikap sembrono di depan publik akan menghalangi kemungkinan mendapatkan pacar. Ingat bahwa ada pria yang melihatmu. Jadi, cobalah bersikap lebih feminin.

  • 5. Tidak memiliki etika di meja makan dan mengunyah dengan keras dan mulut terbuka

    No image

    “Menyedihkan.” Beberapa wanita beranggapan kurangnya etika di meja makan membuat pria menjaga jarak. Kamu bisa berusaha memperbaikinya, seperti meminta temanmu mengatakan di mana kesalahanmu. Jadi, kamu bisa rileks ketika berkencan.

  • 6. Terlalu sering berkomentar negatif tentang diri sendiri

    No image

    “Begitu kamu menyerah, hilanglah semua kesempatan.” Menurut beberapa wanita, masalahnya ada dalam banyaknya komentar negatif yang kamu ucapkan tentang dirimu sendiri, dan tidak melakukan apa-apa untuk memperbaikinya. Cobalah berpikir positif dan dekati gebetanmu karena kamu tidak pernah tahu mungkin saja dia tertarik.

  • 7. Dengan keras menyatakan, “Aku ingin punya pacar,” di depan banyak orang.

    No image

    “Apa dia tidak sadar? Itu memalukan.” Menurut beberapa wanita, mengumumkan bahwa kamu ingin punya pacar di hadapan pria itulah masalahnya. Daripada hanya mengatakan “Aku ingin punya pacar,” tingkatkan peluangmu dengan menemukan pria yang bisa kamu cintai.

  • 8. Tidak mendengarkan orang lain dan hanya membicarakan diri sendiri

    No image

    “Saya tidak suka mengobrol dengannya.” Menurut beberapa wanita, bicara tentang diri sendiri itu egois. Pria akan terbuka kalau kamu membiarkan dia bicara dan menunjukkan bahwa kamu mendengarkan.

  • 9. Hanya menyebutkan kekurangan orang lain

    No image

    “Saya bosan mendengar dia menjelek-jelekkan atau menggosipkan orang.” Beberapa wanita beranggapan kamu tidak bisa punya pacar karena pemilih. Biasakan mencari kelebihan orang lain. Itu akan membantumu menyadari bahwa ada banyak pria mengagumkan di sekelilingmu.

Published: Jumat, 15 Desember 2017