“Dia Terlalu Dingin dan Praktis”: 9 Hal yang Membuat Wanita Terlalu Kaku untuk Pria

Kadang, pria merasa ada yang kurang ketika berdekatan dengan wanita yang terlalu praktis. Mari kita lihat apa saja kata-kata dan tindakan wanita yang membuat pria berpikir mereka terlalu praktis. Kali ini, kami persembahkan sembilan hal yang membuat wanita terlalu kaku untuk pria

  • 1. Tidak tersenyum walaupun dia menceritakan lelucon

    No image

    “Saya kehilangan motivasi bicara dengannya.” Pria merasa ditolak ketika sudah berusaha mencerahkan suasana, tapi tidak ditanggapi. Terlepas dari lucu atau tidak, kamu bisa memberi kesan baik dengan tersenyum.

  • 2. Menilai hadiah berdasarkan kepraktisan dan mengatakan, “Mungkin aku tidak akan menggunakannya.”

    No image

    “Mestinya saya beri uang saja. Saya tidak ingin mencoba lagi.” Ketika kamu menilai hadiah berdasarkan kepraktisan, berarti kamu tidak memedulikan perasaannya. Meskipun tidak membutuhkan hadiah itu, kamu harus tetap berterima kasih atas niat baiknya.

  • 3. Berkomentar, “Bukannya itu terlalu mahal?” ketika dia membeli sesuatu

    No image

    “Saya tidak bisa menikmati belanja kalau dia mengkritik.” Pria tidak bisa menikmati belanja bila wanita di sampingnya memborbardir dengan opini logis. Berikan pendapatmu melalui komentar santai, “Kurasa itu agak mahal,” tapi hanya jika ditanya.

  • 4. Melihat maskot dan mengeluarkan komentar pesimistis, seperti, “Dia pasti sulit bernapas.”

    No image

    “Rasanya saya tidak bisa menikmati waktu dengannya kalau ke taman bermain.” Kamu akan menciptakan kesan dingin jika menahan diri pada saat harusnya bersenang-senang. Sebaliknya, komentar tentang kelucuan maskot akan menciptakan kesan yang lebih baik.

  • 5. Mengejek orang yang membicarakan impian dan harapan

    No image

    “Saya kecewa dia mengeluarkan komentar yang mengecilkan hati.” Meskipun kamu bermaksud terdengar dewasa, justru reputasimu jadi jelek di kalangan pria. Sebaliknya, beri motivasi dengan menunjukkan dukungan.

  • 6. Membandingkan acara TV dengan kenyataan dan menyatakan bahwa beberapa hal tidak akan pernah terjadi

    No image

    “Semestinya dia menikmati saja karena itu ‘kan cuma tayangan.” Ketika kamu mulai rewel mengkritik fiksi, pria mendapat ide bahwa kamu tidak tahu cara menikmati sesuatu. Di sisi lain, pria mungkin akan gemas jika kamu mulai berkhayal dan mengatakan, “Kuharap itu terjadi dalam kenyataan.”

  • 7. Terlalu berfokus pada gaji dan profesi pria

    No image

    “Saya mati rasa waktu dia mengabaikan kepribadian dan prinsip orang.” Pria malas berurusan dengan wanita yang terlalu berfokus pada kondisi realistis. Sebaliknya, berfokuslah pada nilai pribadi. Ingat, meskipun uang itu penting, kamu tidak bisa bahagia dengan orang yang tidak baik.

  • 8. Berubah sikap dan tidak memperhatikan ketika mengobrol dengan pria yang tidak menarik minatnya

    No image

    “Mungkin dia pikir itu efisien, tapi saya rasa dia justru rugi sendiri.” Pria merasa bahwa wanita yang tidak senang ketika berinteraksi dengan pria yang tidak menarik minatnya adalah wanita yang dingin. Meskipun kamu tidak tertarik, perhatikan saja karena reputasi menyebar dari mulut ke mulut.

  • 9. Tidak suka menunggu orang, menganggap itu buang-buang waktu

    No image

    “Suasana jadi rusak kalau dia mudah jengkel.” Pria tidak nyaman ketika kamu dengan tegas mengatakan tidak suka membuang-buang waktu. Belajarlah memanfaatkan waktu dengan mencari sesuatu untuk dilakukan sambil menunggu.

Published: Senin, 27 November 2017