9 Momen yang Membuat Pria Bersemangat Saat Kamu Berkata, “Aku Ingin Bertemu Denganmu”

Saat kamu memberitahu pria, “Aku ingin bertemu denganmu,” dia merasakan hal berbeda, tergantung pada apakah kamu mendekati dia sebagai teman atau sebagai pria yang kamu taksir. Jika kamu ingin mengajak dia keluar dengan sedikit romantika, bagaimana dan kapan kamu harus melakukannya agar aksi PDKT-mu itu berhasil? Kami telah menyurvei sejumlah pria untuk menyajikan sembilan momen yang membuat pria bersemangat saat kamu berkata, “Aku ingin bertemu denganmu.”

  • 1. Saat makan siang, mengajak dia tiba-tiba, “Maukah kamu pergi keluar untuk makan malam?”

    No image

    “Dia pasti memilih waktu di saat aku bisa membuat perubahan jadwal kerja atau entah bagaimana menemukan waktu untuk hal itu.” Meskipun ini merupakan ajakan di menit-menit terakhir, pria menjadi bersemangat ketika kamu mendekatinya dan selalu mengingat jadwal mereka.

  • 2. Mengirim pesan satu baris, seperti “Aku ingin bertemu denganmu,” lewat tengah malam.

    No image

    “Itu pasti sesuatu yang penting jika seseorang sengaja menghubungiku di malam hari.” Bagi pria yang tidak bisa dengan mudah pergi keluar lewat tengah malam, komunikasi pada jam tersebut memberi petunjuk pada sesuatu yang “istimewa.” Mengirim pesan satu baris dengan sengaja menambah faktor dramatis.

  • 3. Saat sedang sibuk dengan pekerjaan, kamu berkata, “Aku ingin melihat wajahmu” untuk memberitahu dia bahwa dirimu membutuhkannya.

    No image

    “Aku jadi bersemangat ketika tahu dia membutuhkanku, dan itu membuatku senang mengetahui aku bisa memberinya kenyamanan.” Ini merupakan cara mudah untuk membiarkan dia tahu bagaimana perasaanmu dan mengajak dia keluar dengan mengambil inisiatif mengatakan kamu ingin bertemu dengannya. Dia juga akan merasa percaya diri ketika dia datang menemuimu.

  • 4. Bertanya padanya, “Bisakah kamu datang membantu?” ketika kamu lemas karena demam.

    No image

    “Mengetahui bahwa aku satu-satunya yang diandalkan olehnya saat sedang mengalami masa sulit, membuatku merasa dia seperti percaya padaku.” Dengan membuka diri padanya ketika sedang sakit, kamu membiarkan dirinya merasa lebih dekat denganmu. Namun, dia mungkin akan merasa bingung jika kamu belum memiliki hubungan kepercayaan.

  • 5. Menghubungi pria yang sudah lama tidak berjumpa dan berkata padanya, “Sudah cukup lama, ya. Bisakah kita bertemu?”

    No image

    “Aku menantikan awal kisah baru.” Pria begitu bersemangat ketika kamu menggunakan kata-kata tertentu, seperti “sudah cukup lama” dan “tiba-tiba.” Namun, kamu harus menunggu setidaknya setengah tahun setelah terakhir bertemu dengannya untuk melakukan langkah ini agar efektif.

  • 6. Mengirim dia pesan dan berkata, “Aku ingin kita hang out bersama lain waktu” setelah kalian bertemu di sebuah pesta.

    No image

    “Hal ini tampaknya menjanjikan. Inilah saatnya aku akan berpacaran.” Cara ini cukup khas bagi orang-orang yang bertemu di pesta untuk kemudian pergi berkencan. Pria bersemangat mengetahui bahwa mereka melakukan aksi yang tepat.

  • 7. Mengirim dia pesan dan bertanya, “Bisakah kamu memberiku beberapa saran?” saat kamu memiliki masalah.

    No image

    “Jika dia dalam kesulitan, aku ingin membantu. Juga, aku merasa ini seperti sebuah kalimat klasik saat wanita ingin mengajakmu keluar. Jantungku berdebar karena sulit membacanya di antara baris-baris teks.” Karena itu cara klasik untuk mengajak seseorang pergi, banyak pria akan mencoba mencari tahu apa yang tersirat dari pesanmu.

  • 8. Bertanya padanya, “Bisakah aku bertemu denganmu lagi hari ini?” meskipun kalian telah berjumpa kemarin.

    No image

    “Rasanya seperti kita sedang jatuh cinta.” Pria menganggap ajakanmu untuk hang out di sepanjang akhir pekan sebagai pendekatan yang mudah dipahami untuk menyampaikan rasa cintamu. Kamu bisa mengubah lokasi pertemuan agar bervariasi.

  • 9. Berkata padanya, “Aku ingin menghabiskan waktu bersamamu” saat kamu memiliki acara khusus, seperti ulang tahun, yang segera tiba.

    No image

    “Menghabiskan waktu bersama pada hari spesial membuatku merasa yakin bahwa diriku istimewa.” Ini adalah cara efektif untuk membiarkan dia tahu bahwa kamu mengenal dia sebagai teman spesial. Namun, kamu perlu memastikan dia tahu betapa pentingnya hari tersebut.

Published: Selasa, 30 Mei 2017