9 Fakta yang Tidak Ingin Dibicarakan Pasangan Tentang Mantannya Walaupun Kamu Bertanya

Ada sebagian besar wanita yang penasaran dengan cinta masa lalu pasangannya. Namun, beberapa pria tidak mau membicarakan mantan. Kami telah bertanya apa alasannya pada sejumlah pria, dan inilah jawaban mereka.

  • 1. Tidak mau memikirkan masa lalu yang sudah dilewati

    No image

    “Saya tidak mau dia mempermasalahkan apa yang terjadi di masa lalu.” Pria tidak melihat apa gunanya membahas masa lalu. Meskipun kamu bertanya, mungkin dia hanya berpura-pura tidak ingat dan mengatakan, “Aku lupa.”

  • 2. Tidak ingin kamu berpikir dia masih menyukai si mantan

    No image

    “Saya tidak mau dia cemburu.” Beberapa pria merasa terganggu jika dicemburui. Walaupun kamu hanya penasaran, ketahuilah bahwa pria memiliki cara sendiri untuk melupakan cinta masa lalu. Jadi, tidak ada alasan untuk kompetitif.

  • 3. Takut pembicaraan tentang masa lalu akan menciptakan kecanggungan

    No image

    “Pacar saya akan sedih kalau saya bicara jujur. Jadi, sebaiknya dia tidak usah tahu.” Beberapa pria sesungguhnya ingin menghindari kecanggungan. Kamu harus berusaha memahami bahwa tidak membahas masa lalu adalah cara pasangan untuk mengekspresikan cintanya padamu.

  • 4. Tidak mau diingatkan tentang masalahnya dengan mantan

    No image

    “Masalah itu agak traumatis.” Beberapa pria tidak ingin saja diingatkan tentang masa lalu. Dia mungkin mengalami sesuatu yang mengerikan dengan mantannya. Kamu seharusnya tidak memaksa informasi itu darinya.

  • 5. Tidak mengerti mengapa kamu ingin tahu tentang mantannya

    No image

    “Yang penting adalah masa kini. Saya tidak mengerti apa manfaatnya dia tahu masa lalu saya.” Beberapa orang mempertanyakan apa gunanya membicarakan mantan. Daripada menginvestigasi mantannya, lebih baik kamu berusaha mengenal pasangan dengan lebih baik.

  • 6. Sepertinya kamu mencoba mengetahui tipe wanita yang dia sukai dan pacari, dan dia tidak senang

    No image

    “Saya tidak suka karena sepertinya dia mencoba mengetahui tipe perempuan yang saya sukai.” Beberapa pria jengkel ketika pasangan mencoba menyelidiki seleranya melalui informasi tentang mantan. Jika kamu ingin mengetahui jenis wanita yang dia sukai, kamu bisa menanyakan siapa selebritas favoritnya.

  • 7. Takut kamu akan makin detail bertanya jika dia menjawab dengan jujur

    No image

    “Saya harus bicara sambil mengira-ngira apa yang dia pikirkan supaya tidak memicu keingintahuan lebih. Itu tidak mudah.” Beberapa pria takut kamu akan menggali informasi lebih dalam. Daripada memaksa dia bercerita, sebaiknya kamu puas dengan cerita yang sudah dia berikan.

  • 8. Tidak bisa mengajakmu ke tempat-tempat yang pernah dia datangi dengan mantannya

    No image

    “Mau tidak mau kami akan memikirkan si mantan tiap kali ke sana, dan itu sama sekali tidak menyenangkan.” Beberapa pria khawatir pasangannya akan marah jika berada di tempat yang sama dengan yang sering didatanginya bersama wanita lain. Jadi, sebaiknya kamu tidak menanyakan tempat kencan yang sering didatangi pasangan di masa lalu supaya opsi kencanmu sendiri tidak terbatas.

  • 9. Dia ingin menunjukkan bahwa kamu yang terbaik

    No image

    “Saya hanya menjawab pertanyaannya dengan, ‘Tidak ada yang lebih baik dari kamu.’” Daripada membicarakan mantan, beberapa pria memilih untuk menjawab dengan, “Kamu yang terbaik.” Kamu harus mengetahui fakta bahwa dia menyayangimu ketika dia menolak membicarakan mantan.

Published: Kamis, 28 September 2017