9 Kebiasaan Wanita yang Populer di Kalangan Pria

Penampilan dan kepribadian orang berbeda-beda, tapi wanita yang populer di kalangan pria tampaknya sama-sama memiliki beberapa kebiasaan yang sama. Apa saja pola kebiasaan mereka yang memikat hati pria? Kami telah menyurvei sejumlah pembaca pria untuk menyajikan 9 kebiasaan wanita yang populer di kalangan pria.

  • 1. Menggunakan nama julukan untuk pria yang dekat dengan mereka

    No image

    “Itu membuatku merasa seperti kami memiliki hubungan yang sangat akrab, jadi aku bisa mendekati dia layaknya seorang teman.” Memanggil pria dengan julukan memudahkan kalian untuk membina hubungan yang semakin dekat. Namun, kamu perlu berhati-hati untuk tidak memberikan pria julukan yang bisa membuat dia merasa tidak nyaman.

  • 2. Tersenyum dan mendengarkan pria selama percakapan

    No image

    “Aku senang bila merasa nyaman bersama wanita yang mendengarkanku dengan tersenyum, bahkan saat mengobrolkan topik sepele.” Pria merasa rileks ketika mengobrol dengan seorang wanita yang selalu menampilkan senyuman lembut di wajahnya. Hal ini juga membuatmu tampak seperti pendengar yang baik.

  • 3. Menjaga kerapian

    No image

    “Menurutku wanita yang mampu menjaga segala sesuatu miliknya mempunyai hati yang baik.” Banyak pria merasa tertarik ketika seorang wanita bisa menyusun hal-hal dengan teratur. Menjaga lingkungan sekitar tetap rapi dianggap sebagai perilaku baik, seperti meja kerjamu.

  • 4. Semakin akrab selama percakapan

    No image

    “Wanita yang semakin dekat dan akrab denganku saat mengobrol membuatku tersenyum.” Perilaku yang mengurangi jurang pemisah antara wanita dan pria tampaknya membuat mereka merasa santai. Cara ini efektif untuk digunakan saat kamu ingin dekat dengan seseorang.

  • 5. Menyentuh pundak atau lengan pria untuk memulai kontak fisik

    No image

    “Itu membuatku agak tertarik saat aku pikir mungkin dia tertarik padaku.” Kontak tubuh kasual selama percakapan merupakan cara yang ampuh untuk mengurangi jarak psikologis antara kamu dan dia. Namun, kamu harus selektif agar tidak terjadi kesalahpahaman.

  • 6. Seketika menimpali pria saat membuat lelucon

    No image

    “Wanita yang cepat tanggap tampak cerdas. Bagus sekali saat dia memberi respons ketika aku bertingkah seperti badut.” Pria merasa lebih nyaman saat bergaul dengan wanita yang cakap mempertahankan obrolan agar terus berlanjut. Daripada hanya memberikan tanggapan hambar, ide yang baik bila kamu melatih keterampilan berbicara sehingga bisa memperluas topik pembicaraan.

  • 7. Mengikat rambut yang panjang atau meletakkannya di belakang telinga

    No image

    “Itu gestur yang seksi. Sungguh memikat hatiku saat melihat telinga atau lehernya tersibak karena aku biasanya tidak melihat bagian tubuhnya itu.” Rambut panjang adalah simbol feminitas. Banyak pria merasa tertarik ketika wanita dengan santai memainkan rambutnya.

  • 8. Membuat ekspresi mengantuk saat sedang lelah

    No image

    “Aku tidak tahu kenapa, tapi itu benar-benar manis saat dia tidak bisa menyembunyikan rasa kantuknya.” Banyak pria merasa luluh hatinya ketika seorang wanita membiarkan perasaan fisik dia yang sebenarnya tampak di wajahnya. Hal ini bisa membuat pria merasa protektif terhadapmu.

  • 9. Melirik ke arahnya saat mendengarkan pria berbicara

    No image

    “Menurutku lirikan adalah senjata terbaik wanita. Meskipun aku tahu hal ini di dalam pikiranku, tapi tetap saja aku tidak bisa tahan. Itu membuat jantungku berdegup kencang.” Lirikan wanita adalah titik lemah bagi banyak pria. Gunakanlah cara ini dengan efektif tidak hanya saat kamu mendengarkan dia berbicara tetapi juga saat meminta bantuannya.

Published: Jumat, 31 Maret 2017