9 Hal “Lucu” yang Tidak Dipahami Pria

Wanita sering menggunakan kata “lucu” ketika mendeskripsikan sesuatu yang disukainya. Tapi, pria kadang bingung, “Apanya yang lucu?” Apa saja hal “lucu” bagi wanita yang sulit dipahami pria? Kali ini, berdasarkan survei terhadap sejumlah pembaca, kami persembahkan “9 hal ‘lucu’ yang tidak dipahami pria”.

  • 1. Barang dan hiasan berbentuk hati

    No image

    “Singkatnya, bentuk hati tampak memalukan buat saya. Saya tidak mau hidup dikelilingi hati.” Sebagian pria menjauhi desain hati, yang merupakan barang wajib bagi beberapa wanita. Kamu bisa mencoba membuat pacar terbiasa dengan memberi hadiah berbentuk hati, dan mengatakan, “Ini hatiku.”

  • 2. Desain kuku yang rumit

    No image

    “Kalau kukunya berlebihan, saya jadi penasaran apa dia bisa bekerja dengan tangan begitu” Pria menganggap desain kuku yang berkilauan sebagai tanda wanita yang tidak praktis. Kamu bisa membuat dia paham dengan menjelaskan bahwa kamu menghias kuku supaya merasa lebih cantik dan bergaya.

  • 3. Gaya rambut yang tinggi dan bervolume

    No image

    “Kesannya tidak klasik. Apa dia ingin menakut-nakuti musuh?” Gaya rambut tinggi atau jambul memang membuat kamu beda, tapi menurut pria itu tidak cantik. Gaya rambut seperti ini mungkin bisa diterima pada kesempatan khusus, seperti pesta atau pernikahan. Jadi, pertimbangkan waktu, tempat, dan acara sebelum menata rambut.

  • 4. Tokoh kartun dengan kepribadian kuat

    No image

    “Menurut saya sama sekali tidak lucu...” Kadang, pria dan wanita memiliki perbedaan selera dalam tokoh kartun. Kamu bisa membuat dia terbiasa dengan menceritakan kartun favoritmu. Mulailah dengan, “Aku suka sekali tokoh kartun ini. Kamu mau menemaniku nonton?”

  • 5. Gaun bunga-bunga dengan banyak pita dan jumbai

    No image

    “Kekanak-kanakan. Saya tidak tahu harus menjawab apa kalau dia menanyakan pendapat saya. Menurut saya dia harus berpakaian sesuai usia.” Pria tidak bisa memahami mengapa wanita sangat tertarik dengan pita dan jumbai. Kamu tidak perlu membuang pakaianmu, tapi cobalah berpakaian sesuai tempat dan acara supaya tidak selalu memakai jumbai.

  • 6. Warna tertentu seperti merah muda dan merah

    No image

    “Saya tidak mengerti mengapa dia menganggap apa pun yang berwarna merah muda itu “lucu”. Bukankah dia harus melihat dulu baru menilai?” Beberapa pria sulit memahami mengapa wanita hanya bereaksi pada “warna feminin” tertentu. Kamu bisa mendebatnya dengan santai, katakan, “Sama saja dengan pria yang selalu memilih hitam atau biru.”

  • 7. Selebritas dan bintang TV pria

    No image

    “Mereka pria dewasa. Saya paham kalau dia bilang mereka lucu, tapi ternyata ‘lucu’ yang dia maksud berbeda.” Menurut pria, “lucu” bukan kata yang pas jika tidak digunakan untuk sesuatu yang memancing tawa. Jadi, jelaskan apa yang kamu sebut lucu, seperti “Menurutku cara bicaranya lucu.”

  • 8. Pakaian kembar dengan teman-teman

    No image

    “Pria tidak pernah memakai pakaian kembar. Rasanya seperti mengikat diri sendiri.” Pria dan wanita mengekspresikan pertemanan dengan berbeda. Mungkin itu alasan yang membuat banyak pria mempertanyakan wanita yang mengenakan baju kembar dengan teman-temannya.

  • 9. Foto “wajah lucu”

    No image

    “Menurut saya ‘wajah lucu’ ya wajah lucu.” Pria menganggap wanita aneh karena mereka tidak memahami konteks fotonya. Tidak perlu memperlihatkan foto seperti itu pada pria kalau kamu bisa menikmatinya dengan teman-teman. Atau, jelaskan, “Itu muka gembira.”

Published: Minggu, 26 November 2017